Sisternet Festival 2024, XL Axiata Targetkan 1 Juta Perempuan untuk Pemberdayaan Digital

Sisternet Festival 2024, XL Axiata Targetkan 1 Juta Perempuan untuk Pemberdayaan Digital

Foto Ki-Ka, Group CEO Arya Noble, Alfons Sindupranata, Country Managing Director Grab Indonesia, Neneng Goenadi, Presiden Direktur & CEO XL Axiata, Dian Siswarini, Asisten Deputi Pengarusutamaan Gender Bidang Sosial dan Budaya KemenPPPA, Eko Novi Ariyanti-PT XL Axiata Tbk-

JAKARTA, RADARPALEMBANG.ID - PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) melanjutkan dukungan bagi kemajuan Perempuan Indonesia untuk hastag JadiLebihBaik. 

Kali ini, komitmen XL Axiata terwujud lewat gelaran Sisternet Festival 2024 dengan mengusung tema Perempuan Masa Depan, Perempuan Kolaboratif. 

Sebuah rangkaian program terbaru dari Sisternet yang bertujuan memberdayakan 1 juta perempuan Indonesia. 

Berlangsung di XL Axiata Tower, Jakarta, pada Kamis, 22 Agustus lalu, acara ini dihadiri Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak RI, Bintang Puspayoga (secara daring).

BACA JUGA:Rayakan HUT Kemerdekaan ke-79 RI, XL Axiata Guyur Beragam Promo Spesial Hingga 45 Persen

BACA JUGA:Kembali Gelar Technology Days 2024, XL Axiata Seriusi Adopsi Teknologi AI, Simak Rencana Bisnisnya

Turut hadir Presiden Direktur and CEO XL Axiata sekaligus founder Sisternet, Dian Siswarini, Country Managing Director Grab Indonesia, Neneng Goenadi, dan Group CEO Arya Noble (Holding Erha Clinic Group), Alfons Sindupranata. 

Bintang Puspayoga, mengatakan kami menyambut baik dan memberikan apresiasi tinggi terhadap inisiatif yang diambil oleh XL Axiata dalam mendukung pemberdayaan perempuan Indonesia. 

Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak RI berkomitmen untuk terus mendorong dan mendukung berbagai program yang bertujuan untuk memajukan perempuan, termasuk kolaborasi dengan sektor swasta seperti XL Axiata.

"Program seperti Sisternet, yang menyediakan edukasi, pelatihan, dan akses teknologi, merupakan langkah penting dalam membantu perempuan mengembangkan diri, karir, bisnis dan usaha mereka,"jelas dia.

BACA JUGA:Peduli Penyandang Disabilitas, XL Axiata Gelar Pelatihan Digital dan Kesempatan Magang di Medan

BACA JUGA:Ikut Program Kuis Xtravaganza FantAXIS, Pelanggan XL Axiata Asal Palembang Raih Hadiah Rp 250 Juta

Dukungan Kemen PPPA terhadap inisiatif ini sejalan dengan upaya pemerintah untuk menciptakan lingkungan yang inklusif dan mendukung.

Targetnya perempuan memiliki kesempatan yang sama untuk berhasil dan berkontribusi secara maksimal dalam perekonomian.

Sumber: