Sisternet Festival 2024, XL Axiata Targetkan 1 Juta Perempuan untuk Pemberdayaan Digital

Sisternet Festival 2024, XL Axiata Targetkan 1 Juta Perempuan untuk Pemberdayaan Digital

Foto Ki-Ka, Group CEO Arya Noble, Alfons Sindupranata, Country Managing Director Grab Indonesia, Neneng Goenadi, Presiden Direktur & CEO XL Axiata, Dian Siswarini, Asisten Deputi Pengarusutamaan Gender Bidang Sosial dan Budaya KemenPPPA, Eko Novi Ariyanti-PT XL Axiata Tbk-

Sementara itu, Dian Siswarini, mengungkapkan, melalui Sisternet Festival 2024, kami merayakan sebuah langkah besar dalam mendukung pemberdayaan 1 juta perempuan Indonesia. 

"Di XL Axiata, kami percaya bahwa teknologi dan inovasi dapat menjadi kekuatan pendorong untuk perubahan positif,"jelas dia.

BACA JUGA:Sinyal XL Axiata Jangkau 40 Pulau Terpencil di Kepulauan Riau, Ini Daftar Lengkap Nama Pulau-pulaunya

BACA JUGA:XL Axiata Raih Penghargaan Bergengsi 5 Penghargaan dari 3 Ajang Beragama Kategori

Festival ini bukan hanya tentang menyediakan akses informasi dan edukasi, tetapi juga tentang membangun jaringan dan kesempatan yang dapat menginspirasi perempuan untuk mencapai potensi penuh mereka.

"Sisternet Festival 2024 ini diadakan sebagai bagian dari komitmen terhadap kemandirian ekonomi perempuan Indonesia, selaras dengan lima isu prioritas yang diamanatkan oleh Presiden Joko Widodo,"ungkap dia.

Selain itu, program-program yang dihadirkan di Sisternet Festival 2024 adalah bentuk dukungan nyata XL Axiata dalam menciptakan ekosistem digital yang lebih inklusif, dan berdaya saing bagi 1 juta perempuan Indonesia.

Sementara itu, Group CEO Arya Noble (Holding dari ERHA Clinic Group), Alfons Sindupranata, mengapresiasi dan mendukung sekali kegiatan Sisternet Festival 2024 ini. 

BACA JUGA:4 Manfaat Paket Baru Bebas Puas XL Axiata, Gak Boros dan Ternyata Bisa Atur Sesuai Isi Kantong Sendiri Lho

BACA JUGA:XL Axiata Peduli Salurkan Bantuan Bagi Warga Terkena Bencana Banjir Lahar Dingin Gunung Marapi di Sumbar

"Kami harapkan dengan adanya kolaborasi bersama ERHA di tahun ini dapat membuat perubahan yang lebih baik untuk pemberdayaan perempuan di Indonesia Bersama XL Axiata,"ungkap dia.

Program Sisternet Festival 2024 menghadirkan lebih dari 10 kelas talk show dan masterclass dengan beragam topik yang akan memberikan gambaran apa saja yang akan menjadi potensi dan tren di 2025. 

Beberapa di antaranya adalah kelas yang membahas kekerasan berbasis gender, digital marketing, content creator, finansial, fotografi, dan lain-lain. 

Kemudian dari Grab Indonesia mengisi kelas edukasi tentang strategi ongkir melalui program Klub Juragan GrabExpress.

BACA JUGA:XL Axiata Luncurkan Kartu Perdana Khusus Haji Rp 345 Ribu Kuota 20GB, Cek Detail Promonya di Sini

Sumber: