Honda N7X Camping Ground di Kota Palembang Hadirkan Keceriaan Bagi Pengunjung

Honda N7X Camping Ground di Kota Palembang Hadirkan Keceriaan Bagi Pengunjung

Honda N7X Camping Ground dilaksanakan di kota Palembang, bertempat di Palembang Indah Mall pada tanggal 12 hingga 15 September 2024.-Prospect Motor-

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.ID – Honda N7X Camping Ground dilaksanakan di kota Palembang, bertempat di Palembang Indah Mall pada tanggal 12 hingga 15 September 2024.

Sebelumnya, Honda N7X Camping Ground sukses melaksanakan di 5 kota yaitu Medan, Pekanbaru, Banjarmasin, Manado, dan Padang sejak bulan Juli lalu.

Honda N7X Camping Ground merupakan acara hiburan yang dapat dinikmati untuk khalayak umum bersama dengan keluarga.

Ragam kegiatan di Honda N7X Camping Ground melalui berbagai permainan berhadiah menarik, test drive, program penjualan ekslusif hingga hiburan.

BACA JUGA:Peringkat Ketiga Terlaris di Agustus 2024, Honda Andalkan Brio, Penyumbang 53 Persen Penjualan

BACA JUGA:Direktur HPM Bagikan Postingan Mobil Listrik Honda e:N1 di Medsos, Ini Penjelasan dan Spesifikasi Mesinnya

“Acara ini kami sajikan sebagai bentuk apresiasi Honda kepada konsumen yang telah memilih produk Honda sebagai alat mobilitas mereka sehari-hari,”kata Yuyun Sugianto selaku Sales Strategy and Marketing Promotion and Event Senior Manager PT Prospect Motor, Minggu 15 September 2024.

“Kami juga mengundang para pengunjung untuk ikut memeriahkan acara ini, dimana kami juga menghadirkan berbagai program penjualan ekslusif yang hanya berlaku selama acara berlangsung,”ungkap dia.

Adapun daftar program penjualan eksklusif Honda N7X Camping Ground yang meringankan konsumen dengan Cicilan Ringan mulai dari Rp 4 juta, DP Rendah 10 persen.

Lalu ada bunga cicilan 0 persen, Tenor panjang hingga 8 tahun, Extra Lucky Dip jutaan rupiah serta Free Paket Hemat.

BACA JUGA:Honda Jual Lebih dari 7.700 Mobil Selama Juli 2024, Brio di Posisi Teratas

BACA JUGA:Brio Jadi Tulang Punggung Honda di GIIAS 2024, Transaksi Tembus 40 Persen dari 1.861 Unit Laku

Untuk menambah kemeriahan, Honda menghadirkan berbagai macam aktivitas menarik mulai dari Test Drive, kompetisi, hingga Dreams Cafe untuk para pecinta kopi.

Di sini, pengunjung dapat menikmati berbagai permainan seperti mini golf, photo booth bersama Honda N7X, dan permainan menyenangkan lainnya.

Sumber: