Seputar GIIAS Surabaya 2024 yang Hadirkan Merek Otomotif Global, 28 Agustus-1 September 2024

Seputar GIIAS Surabaya 2024 yang Hadirkan Merek Otomotif Global, 28 Agustus-1 September 2024

GIIAS Surabaya 2024 akan digelar mulai 28 Agustus- 1 September 2024 di Surabaya dengan menghadirkan 30 brand kendaraan bermotor.--

Arena Test Drive dan Test Ride ini menjadi kesempatan yang tidak boleh dilewatkan pengunjung untuk dapat merasakan langsung performa, kenyamanan, dan fitur kendaraan secara langsung sebelum membeli.

Education day di GIIAS Surabaya 2024.

Education Day tahun ini dirancang untuk meningkatkan kesadaran dan pengetahuan siswa tentang perkembangan industri otomotif.

Kolaborasi dengan sekolah-sekolah terpilih yang akan menghadirkan lebih dari 200 siswa yang akan mendapatkan kesempatan belajar berharga mengenai berbagai aspek industri kendaraan bermotor dilanjutkan dengan tur area.

BACA JUGA:Ingin Modifikasi Mobil? Wajib Konsultasi ke Asuransi Agar Jaminan tidak Hangus

BACA JUGA:Touring Merdeka Yamaha Thamrin 2024, Jajal NMax Turbo dari Palembang ke Pagaralam dan Kembali Lagi

Ajang modifikasi audio mobil terbaik

Bekerja sama dengan EMMA (European Mobile Media Association), GIIAS Surabaya 2024 akan menampilkan jajaran mobil dengan modifikasi audio terbaik dari 31 Agustus hingga 1 September 2024.

Pada kesempatan ini, pengunjung dapat mengeksplorasi berbagai kendaraan yang telah dimodifikasi dengan sistem audio canggih dan menikmati kualitas suara serta desain yang mengesankan.

Surga ragam lapak aksesori dan alat otomotif lainnya.

BACA JUGA:Budget Rp300 Jutaan, Cek Harga Grand Vitara Agustus 2024

BACA JUGA:Astra Motor Sumsel Rilis Harga Honda CB150R Streetfire dan CBR150X STD OTR Palembang di Agustus 2024

Pameran GIIAS Surabaya 2024 tidak hanya menghadirkan berbagai merek kendaraan, tetapi juga akan menampilkan berbagai komponen otomotif, aksesori, dan peralatan pendukung lainnya.

Industri pendukung ini terdiri dari lebih dari 15 merek dapat di temui di area pre-function serta area convention hall, dan exhibition hall Grand City Convex Surabaya.

"Kami telah mempersiapkan seluruh rangkaian kegiatan dan fasilitas yang akan membuat para pengunjung GIIAS Surabaya 2024 merasakan momen yang tidak terlupakan selama berkunjung

Mulai dari kehadiran lengkap merek kendaraan bermotor dengan teknologi terbaru hingga berbagai program dan penawaran spesial yang hanya ada di GIIAS Surabaya 2024," ujar Project Director GIIAS 2024, Sri Vista Limbong.

BACA JUGA:Ingin Modifikasi Mobil? Wajib Konsultasi ke Asuransi Agar Jaminan tidak Hangus

Sumber: