Pertamina SMEXPO Palembang 2024, 1.400 Item Produk UMKM Binaan Kilang Plaju Diborong Pengunjung

Pertamina SMEXPO Palembang 2024, 1.400 Item Produk UMKM Binaan Kilang Plaju Diborong Pengunjung

Total sebanyak 41 UMKM Binaan Pertamina Group yang berpartisipasi di SMEXPO Palembang 2024.-Kilang Pertamina Plaju -

Area Manager Communication Relations dan CSR Refinery Unit III PT Kilang Pertamina Internasional, Siti Rachmi Indasari mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada pelaku UMKM yang telah berpartisipasi.

BACA JUGA:Wow Total 13 Medali, Pekerja Kilang Pertamina Plaju Juara Umum Kompetisi Panahan di Dumai

BACA JUGA:Hari Pers Nasional 2024, Kilang Pertamina Plaju Apresiasi Peran Aktif Jurnalis Edukasi Khalayak Soal Migas

"Terima kasih juga kepada manajemen PTC Mall yang telah mendukung pelaksanaan, hingga seluruh pengunjung  yang telah mendukung UMKM dengan berbelanja di SMEXPO,"kata dia.

Ia berharap, pergelaran SMEXPO di Palembang yang menjadi kota pertama di tahun 2024, dapat menggerakkan roda perekonomian di Kota Palembang dan Sumsel pada umumnya.

Hadirnya Pertamina SMEXPO Palembang dapat menginspirasi pelaksanaan SMEXPO di kota berikutnya.

"Terimakasih kami ucapkan kepada seluruh pihak yang terlibat mendukung pelaksanaan Pertamina SMEXPO Palembang,"ujar dia. 

BACA JUGA:Momen K3 Nasional, Kilang Pertamina Plaju Terus Gelorakan Semangat Budaya HSSE

BACA JUGA:Cegah DBD, Kilang Pertamina Plaju Semprot Fogging di Desa Sungai Rebo

Pertamina SMEXPO Palembang mendukung tumbuhnya perekonomian dengan membeli dan berbelanja produk-produk unggul dari UMKM, kita sama-sama berharap, UMKM dapat semakin naik naik kelas dan berdaya saing.

Pameran SMEXPO ini merupakan bentuk dari pembinaan terhadap pelaku UMKM yang bertujuan untuk meningkatkan pendapatan, memperluas akses pasar, hingga berujung pada pertumbuhan ekonomi.

Ini merupakan implementasi Pertamina terhadap prinsip Sustainable Development Goals (SDGs) pada aspek Pekerjaan Layak dan Pertumbuhan Ekonomi, serta sejalan dengan prinsip-prinsip ESG (Environmental, Social & Governance).

Sumber: