Kedai Merpati Buka Kembali, Daging Balado Jadi Incaran Pelanggan

Kedai Merpati Buka Kembali, Daging Balado Jadi Incaran Pelanggan

Kedai Merpati menyajikan menu prasmanan yang enak dan mampu menerbitkan selera dengan harga yang sangat terjangkau, mulai dari Rp5.000.-henny/radarpalembang.id-

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.ID – Kedai Merpati kini hadir kembali. Setelah sebelumnya ada di Jalan Merpati, sekarang berlokasi di Jalan Swadaya No 909 Palembang.

Menurut Lisma Anggraini, pemilik Kedai Merpati, usaha ini sudah ia jalankan selama 10 tahun lebih di lokasi yang lama. Setelah pindah tempat tinggal, ia putuskan menutup kedai 

“Setelah pindah rumah, kita gak buka lagi kedai. Tapi ternyata, pelanggan yang lama pada nanyain, akhirnya kita buka lagi kemarin. Lauknya masih seadanya sih, nanti baru kita lengkapi,” tuturnya saat dibincangi, 8 Agustus 2024.

Kedai Merpati menyajikan menu prasmanan yang enak dan mampu menerbitkan selera dengan harga yang sangat terjangkau, mulai dari Rp5.000.

BACA JUGA:Kudapan Favorit Warga Jakarta Hadir di PIM, Pencinta Pedas Wajib Coba Nasi Goreng Gila

“Pelanggan ambil sendiri, kita kasih nasinya, nanti mereka pilih lauk dan sayur sendiri. Setelah itu kita tinggal hitung berapa. Misal nasi pakai daging balado sama sayur itu harganya Rp22.000. Harga tergantung pilihan, yang pasti terjangkau,” terang Lisma 

Untuk pilihan lauk mulai dari rendang, daging balado khas Kedai Merpati, pentol ikan, ikan goreng sambal setan, pepes ayam Bandung, dan lainnya. Pilihan sayur ada urap, gulainangka, sop sayur, capcay, soto, dan lainnya.

Disebutkan Lisma, menu daging balado khas Kedai Merpati  menjadi favorit para pelanggan sejak dulu. Dengan tekstur daging yang empuk, dibalur sambal merah racikan sendiri mampu menggelitik lidah pelanggan. 

“Agar lebih bervariasi, menu selalu berganti setiap hari baik pilihan lauk maupun sayur,” imbuhnya.

BACA JUGA:Makan di Sambal Queen Bisa Tambah Sepuasnya

Selain itu, pihaknya juga menyediakan makanan khas Palembang seperti model dan tekwan yang terbuat dari daging ikan pilihan dengan harga Rp12.000 per porsi.

Tidak hanya itu, kedai dengan jam operasional mulai pukul 10.00 hingga 17.00 WIB ini juga menyediakan paket untuk berbagai acara dengan harga mulai Rp40.000 per pax.

Harga sudah termasuk nasi putih, ayam, daging, sayur, kuah (soto atau sop), air mineral, sambal, buah, dan kerupuk.

Untuk lebih mempermudah pelanggan yang sibuk dengan aktivitas sehari-hari, ada paket katering mingguan dengan harga Rp60.000 untuk 3 orang. Harga sudah termasuk tiga macam menu.

Sumber: