Terungkap Ini Alasan yang Buat Andre Taulany Ceraikan Sang Istri

Terungkap Ini Alasan yang Buat Andre Taulany Ceraikan Sang Istri

Alasan yang membuat komedian Andre Taulany mengajukan permohonan talak cerai terhadap istrinya, Rien Wartia Triginia--


Andre-Erin Masih Liburan Bersama Meski Dalam Proses Cerai --

Meski dalam pross perceraian namun ternayta pasangan Andre Taulany dan Erin masih pergi bareng istri ke luar negeri dalam waktu yang cukup lama.

Tentunya hal tersebut mengundang banyak pertanyaan publik yang mempertanyakan kenapa dalam proses cerai Andre Taulany masih pergi bareng istri ke luar negeri.

Pertanyaan tersebut pun dijawab Andre Taulany saat menggelar jumpa pers di kawasan Jakarta Selatan, Kamis, 8 Agustus 2024.

BACA JUGA:Film Bangsal Isolasi Tayang Perdana Hari Ini, Dibintangi Kimberly Ryder, Penyamaran Seorang Jurnalis Perempuan

BACA JUGA:Abang L Rilis Sigle Ayo Bergembira, Tebus 860.166 Penayangan, Berikut Liriknya

"Benar, (saya dan Erin Taulany) sempat liburan bareng, itu karena ada anak yang mau sekolah di luar negeri," kata Andre Taulany.

Menurut Andre kepergianya tersebut guna memastikan kebutuhan anak-anak mereka saat sedang berlibur ke Eropa.

"Saya ikut untuk memastikan kebutuhan anak di sana," ujar Andre menambahkan.

Diketahui, Andre Taulany dan istri liburan ke Eropa pada pertengahan Juli 2024. Di momen itu, Andre terlihat banyak menghabiskan waktu hanya kepada anak-anak, tidak ke istrinya.

Meski begitu, Andre Taulany sempatkan berfoto dengan keluarganya saat di Paris. Mereka foto dengan latar Menara Eiffel, Arc de Triomphe, hingga Museum Louvre. Di foto-fotonya, mereka terlihat baik-baik saja.

 

Sumber: