Hyundai STARGAZER, Jadi Pilihan Mobil Keluarga yang Nyaman dan Futuristik

Hyundai STARGAZER, Jadi Pilihan Mobil Keluarga yang Nyaman dan Futuristik

Hyundai Stargazer saat mengikuti ajang GIIASS 2024 yang berlangsung di BSD Tangerang pada 18-28 Juli 2024 yang menawakan kenyamanan dan futuristik.--

PALEMBANG. RADARPALEMBANG.ID - PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) ikut serta di ajang  Gaikindo Indonesia International Autoshow (GIIAS) 2024 yang berlangsung pada 18-28 Juli tadi di BSD Tangerang.

Hyundai menampilkan sederet produk unggulannya, salah satunya MPV tujuh penumpang Hyundai STARGAZER, pilihan mobil keluarga yang nyaman dan futuristik.

Mobil jenis MPV ini menjadi pilihan favorit berkat kenyamanan dan fungsionalitas yang mendukung mobilitas sehari-hari masyarakat Indonesia,

Mobil keluarga Hyundai STARGAZER, tak hanya menawarkan kenyamanan namun juga dibekali segudang fitur modern.

BACA JUGA:Toyota Sumbang 60 Persen Ekspor Kendaraan Nasional, 132.000 Unit ke 80 Negara di Dunia

BACA JUGA:Ini Komentar Bos Mitsubishi soal Hancurnya Pasar Otomotif Thailand Akibat Mobil Listrik

Kenyamanan

Untuk memberikan pengalaman terbaik, Hyundai STARGAZER tersedia dua pilihan tempat duduk yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan pengguna.

Yakni konfigurasi tujuh penumpang dan enam penumpang dengan jenis kursi captain seat pada baris kedua.

Kursi jenis captain seat ini menawarkan ruang lapang yang nyaman, dengan akses menuju kursi baris ketiga yang lebih mudah.

Selain itu, mobil yang dilego mulai dari Rp249,6 juta itu memiliki lebih dari 30 tempat penyimpanan yang didesain secara ergonomis dan terletak di setiap sisi.

Dengan tambahan Hidden Tray, Center Console Armrest, Center Console Rear Storage with USB Port dan Seat Back Table, membuat mobil ini tak hanya nyaman, namun juga mengedepankan aspek kepraktisan di dalam kabin.

BACA JUGA:Spesifikasi Terbaru Honda Beat Deluxe 2024, Dilengkapi Fitur Baru Idling Stop System dan Anti Maling

BACA JUGA:Berlaku Mulai Agustus 2024, Mobil Listrik Merek Lain Tak Bisa Lagi Gunakan SPKLU Hyundai, Ini Alasannya

Sumber: