Sambut HUT RI ke-79, Paket Staycation Independence Salebration Wyndham Opi Hotel Palembang, Ini Promonya

Sambut HUT RI ke-79, Paket Staycation Independence Salebration Wyndham Opi Hotel Palembang, Ini Promonya

Paket promo staycation Independence Salebration Wyndham Opi Hotel Palembang dalam rangka menyambut HUT RI ke -79 tahun. --

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.ID - Wyndham Opi Hotel Palembang kembali memberikan beragam penawaran menarik paket menginap dan sajian spesial.

Kali ini, Wyndham Opi Hotel Palembang memeriahkan dalam rangka menyambut hari kemerdekaan (HUT) RI ke -79 tahun. 

Di sepanjang bulan ini, sambut HUT RI ke-79 tersedia paket staycation Independence Salebration Wyndham Opi Hotel Palembang dengan harga Rp 928 ribu.

"Paket staycation Independence Salebration menawarkan 1 malam di tipe Deluxe Room dengan breakfast untuk 2 orang,"kata Marketing Manager Wyndham Opi Hotel Palembang, Alan Budiman, Minggu 4 Agustus 2024.

BACA JUGA:Ramainya Peserta Fun Run Perayaan ke-6 Tahun Hari Jadi Wyndham Opi Hotel Palembang

BACA JUGA:Wyndham Opi Hotel Palembang Tawarkan Paket Staycation Holiday N Paste, Cek Harga dan Promonya di Sini

Dalam paket paket staycation Independence Salebration sambut HUT RI ke-79 termasuk Free Nasi Minyak, dan F&B Voucher senilai Rp 79 ribu yang dapat anda gunakan di outlet yang tersedia seperti Lotus Lounge, Sky Garden ataupun room service.

"Selain itu, untuk menambah semangat perayaan kemerdekaan, Wyndham Opi Hotel Palembang menyediakan pula paket F&B,"jelas Alan Budiman.

Berupa pilihan set menu Sup Iga Sambal Andaliman atau Bebek Crispy Sambal Ireng dengan harga Rp 115 ribu per set. 

Sebagai pilihan minuman segar, Wyndham Opi Hotel Palembang menawarkan “Sabang” Strawberry Milkshake dan “Merauke” Fresh Dragon Fruit Juice with Iced Cream dengan harga mulai dari Rp 45.000,++ yang tersedia di Lotus Lounge.

BACA JUGA:Jelang HUT Sumsel ke-78, Wyndham Opi Hotel Palembang Siapkan Promo Kamar serta F&B Spesial

BACA JUGA:Paket Spesial Malam Tahun Baru Wyndham Opi Hotel Palembang, Sajikan All You Can Eat Dinner Buffet

"Selalu dapat dapatkan update untuk paket menginap yang tersedia di setiap bulannya dengan mem-follow Instagram kami di @wyndhamopi,"ujar dia.

Untuk reservasi dan informasi lebih lanjut silakan hubungi team kami di 0811 7434 777 atau dengan mengunjungi laman website kami di www.wyndhamopipalembang.com.

Sumber: