Mitsubishi Resmi Luncurkan Triton dan Pajero Sport Terbaru di GIIAS 2024, Yuk Cek Harganya di Sini

Mitsubishi Resmi Luncurkan Triton dan Pajero Sport Terbaru di GIIAS 2024, Yuk Cek Harganya di Sini

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) telah resmi meluncurkan Pajero Sport dan Triton di ajang GIIAS 2024--

JAKARTA, RADARPALEMBANG.COM - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) telah resmi meluncurkan Pajero Sport dan Triton di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024.

Kedua mobil Mitsubishi ini banyak mendapat peyegaran baru baik sisi eksterior maupun interiornya dan tentunya harga yang dibandrol pastinya baru juga. 

"Mitsubishi All New Triton kami perkenalkan dengan enam varian dengan harga kompetitif dan spesial untuk pebisnis dan retail.

Sedangkan SUV andalan kami Mitsubishi Pajero Sport tampil dengan berbagai improvement di eksterior, interior dan sebagainya," kata Director of Sales and Marketing Division PT MMKSI, Irwan Kuncoro, di GIIAS 2024 yang diselenggerakan di ICE, BSD, Tangerang, Rabu, 17 Juli 2024.

BACA JUGA:Setelah Lebaran Nanti, Harga Mitsubishi L100 EV Bakal Naik, Beli Sekarang Masih Rp 320 Juta

Mitsubishi Pajero Sport kini mendapat penyegaran. Pembaruan pada Mitsubishi Pajero Sport berupa desain eksterior dan interior.

Pada bagian eksterior, terdapat penyematan grille depan heksagonal dan bumper yang memberikan tampilan lebih tegas dan berkarakter. Mobil ini hadir dengan velg alloy wheel 18 inchi dengan desain yang baru.

Pada bagian interior telah diterapkan warna hitam dan burgundy yang memberikan tampilan sporty premium. Pajero Sport terbaru menghadirkan desain setir multi fungsi dan 8-inch digital driver display yang baru.

Untuk bagian driver dan penumpang juga mendapatkan kenyamanan yang lebih dengan fitur nanoe tm X yang tersemat pada Dual Zone AC.

BACA JUGA:Bongkar Spesifikasi Lengkap Mitsubishi Minicab MiEV, Hanya Dijual Terbatas di Indonesia, Mulai Januari 2024

Mitsubishi New Pajero Sport kini tersedia dalam 6 varian dan 4 pilihan warna yang terdiri dari Quartz White Pearl, Blade Silver Metallic, Graphite Gray Metallic, dan Jet Black Mica.

Sementara untuk Pikap Mitsubishi Triton hadir dengan slogan 'Turn ON the Beast Mode' mendapat pengembangan pada ladder frame baru dengan luas penampang sasis 65 persen lebih besar dibandingkan model sebelumnya.

Mitsubishi All New Triton telah menerapkan desain baru yang menyertakan bahasa desain khas Mitsubishi Motors "Dynamic Shield" pada bagian depan, yang tercermin melalui lampu T-shape.

Mitsubishi All New Triton dibekali mesin diesel turbo 2.4L 4N16 Euro 4 yang lebih bertenaga serta lebih efisien, dengan tenaga maksimal 184 PS/135kw dan torsi sebesar 430 Nm.

Sumber: