Bocoran Bos Suzuki Soal Strategi Menjamurnya Mobil Listrik di Tanah Air dan Global

Bocoran Bos Suzuki Soal Strategi Menjamurnya Mobil Listrik di Tanah Air dan Global

Suzuki XL7 menjadi raja dalam market share kendaraan hybrid tanah air.-suzuki indonesia -

BACA JUGA:3 Referensi Mobil Hybrid Suzuki yang Dipamerkan di GIIAS 2024, Nomor 3 Punya Sejarah Panjang

Kendaraan ramah lingkungan berwujud SUV ini, merupakan model listrik pertama yang dihadirkan oleh pabrikan yang bermarkas di Hamamatsu, Perfektur Shizouka, Jepang.

Model listrik pertama ini juga merupakan strategi global Suzuki yang dipercayai dapat menghadapi tantangan isu lingkungan global. Oleh karena itu, perlu menyediakan berbagai alternatif kendaraan bagi kebutuhan pelanggan melalui multi-pathway strategy, salah satunya adalah melalui mobil listrik (BEV) tersebut.

Kendaraan ini memiliki tema High-tech x Adventure, dengan memadukan teknologi yang canggih dengan siluet khas SUV. Dengan paduan tersebut, kendaraan berbasis baterai ini, diharapkan sanggup berjalan dengan penuh tenaga tidak hanya di perkotaan namun juga di medan offroad.

Tidak hanya itu, mobil konsep ini juga telah dilengkapi dengan sistem penggerak roda EV 4WD ALLGRIP terbaru yang merupakan evolusi khusus mobil listrik dari sistem yang telah dikembangkan Suzuki di masa lalu.

BACA JUGA:Siap-siap! Mobil Listrik Pertama Suzuki Akan Meluncur pada Oktober 2024

Sehingga, para pecinta kendaraan offroad dapat dengan nyaman menggunakan mobil tersebut dalam kegiatan apapun tanpa memikirkan emisi gas buang yang dihasilkannya.

 

 

 

 

Sumber: