Honda HR-V 2024 Hadir dengan Tampilan Mobil Makin Ramping, Pilihan Warna Lebih Maskulin

Honda HR-V 2024 Hadir dengan Tampilan Mobil Makin Ramping, Pilihan Warna Lebih Maskulin

Honda HR-V 2024--

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - Honda Vezel alias Honda HR-V model 2024 resmi meluncur di Jepang.

Honda HR-V hadir dengan sedikit pembaruan di area fascia dan buritan, serta penambahan pilihan warna yang lebih maskulin dengan fitur pendukung khas mobil SUV seperti roof rail.

Dari sisi fascia, Honda HR-V 2024 tetap mengusung desain grille sewarna bodi yang sudah menjadi ciri khasnya.

Bedanya, kini desainnya lebih melebar serta mengotak seperti grille Honda Elevate. Bagian lampu belakang juga sedikit direvisi dengan dua garis lampu berwarna merah yang bikin tampilan mobil ini jadi semakin ramping.

BACA JUGA:Mobil Listrik Suzuki eVX Pamer di GIIAS 2024, Daya Jelajah 500 KM, Mulai Produksi Massal Tahun Depan

Di luar itu, tampak tidak ada ubahan yang signifikan.

Desain Honda HR-V 2024 versi Jepang ini tetap seperti model sebelumnya, baik itu desain bodi secara keseluruhan, pelek, hingga bumper atau underguard-nya pun masih sama seperti model sebelumnya.

Kalaupun ada yang baru adalah Honda menawarkan varian HuNT untuk Honda HR-V 2024 versi Jepang.

Versi ini hadir dengan warna hijau tua dan biru yang lebih berani, yang ditambahkan dengan fitur khas SUV yakni roof rail untuk dudukan box pada versi warna hijau tua.

BACA JUGA:Resmi Meluncur di GIIAS 2024, Ini Spesifikasi Lengkap Pajero Sport Terbaru, Dibandrol Mulai dari Rp 500 Jutaan

Kemudian dari segi safety, fitur Honda Sensing telah ditingkatkan dengan penambahan Traffic Jam Assist (TJA), yang memberikan bantuan kemudi pada kecepatan rendah.

Ada juga Collision Mitigation Throttle Control yang melindungi pengendara dari akselerasi mendadak akibat kesalahan menginjak pedal.

Honda HR-V versi negeri matahari terbit ini hadir dengan pilihan mesin hybrid 1,5 liter, DOHC, i-VTEC, bertenaga 105 PS dan 127 Nm, dengan tambahan tenaga motor listrik 131 PS dan torsi 253 Nm.

Kabarnya, Honda telah melakukan improvisasi pada mesin ini sehingga suara mesin lebih terdengar dan tarikannya lebih responsif.

Sumber: