Resmi Meluncur di GIIAS 2024, Ini Spesifikasi Lengkap Pajero Sport Terbaru, Dibandrol Mulai dari Rp 500 Jutaan

Resmi Meluncur di GIIAS 2024, Ini Spesifikasi Lengkap Pajero Sport Terbaru, Dibandrol Mulai dari Rp 500 Jutaan

Berikut spesifikasi lengkap dari Pajero Sport Terbaru yang resmi diluncurkan PT MMKSI di GIIAS 2024, dibandrol mulai dari Rp 500 Jutaan--

TANGERANG, RADARPALEMBANG.COM - Berikut spesifikasi lengkap dari  Pajero Sport Terbaru yang resmi diluncurkan PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) di GIIAS 2024, dibandrol mulai dari Rp 500 Jutaan.

Diketahui pada ajang GIIAS 2024  PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) resmi meluncurkan New Pajero Sport dengan pembaruan di bagian eksterior dan interior.

Lantas apa saja perubahan dari mobil SUV New Pajero Sport yang dibandrol dengan harga mulai dari Rp 500 Jutaan untuk harga on the road Jabodetabek.

Pada bagian eksterior, terdapat penyematan grille depan heksagonal dan bumper yang memberikan tampilan lebih tegas dan berkarakter dilengkapi dengan alloy wheel 18 inci dengan desain yang baru.

BACA JUGA:Bukan Jokowi, GIIAS 2024 Resmi Dibuka Wapres Ma'ruf Amin, Ada 55 Brand Otomotif, Segini Harga TIketnya

Mitsubishi New Pajero Sport kini tersedia dalam 6 varian dan 4 pilihan warna yang terdiri dari Quartz White Pearl, Blade Silver Metallic, Graphite Gray Metallic, dan Jet Black Mica.

Pada bagian interior telah diterapkan warna hitam dan burgundy yang memberikan tampilan sporty premium. Setirnya juga disegarkan dengan desain multi fungsi dan 8-inch digital driver display yang baru.

Untuk bagian driver dan penumpang juga mendapatkan kenyaman yang lebih dengan fitur nanoe tm X yang tersemat pada Dual Zone AC.

Mitsubishi Pajero Sport tetap ditawarkan dengan dua pilihan mesin. Untuk trim GLX dan Exceed, Pajero Sport dibekali dengan mesin 4D56 berkapasitas 2.500 cc.

BACA JUGA:Mobil Listrik Suzuki eVX Pamer di GIIAS 2024, Daya Jelajah 500 KM, Mulai Produksi Massal Tahun Depan

Mesin itu memiliki tenaga maksimal hingga 136 PS dengan torsi maksimal 324 Nm. Pilihan transmisinya berupa manual 5 percepatan dan otomatis 5 percepatan.

Sementara itu, untuk tipe Dakar dan Dakar Ultimate, Mitsubishi Pajero Sport tetap ditenagai mesin 4N15 2.442 cc MIVEC Turbocharger.

Mesin tersebut memiliki tenaga 181 PS dengan torsi maksimal 430 Nm. Mesin 4N15 dikawinkan dengan transmisi otomatis 8 percepatan.

Mitsubishi Pajero Sport mendapatkan fitur keselamatan canggih. Fitur keselamatan itu antara lain Forward Collision Mitigation System, Adaptive Cruise Control, Blind Spot Warning dengan Lane Change Assist, Rear Cross Traffic Alert, Ultrasonic Misacceleration Mitigation System, ABS dengan EBD dan Brake Assist, serta 7 SRS airbag.

Sumber: