Yaga Yingde Group Salurkan Bantuan Pendidikan Bagi Siswa SD Kurang Mampu di Kota Palembang

Yaga Yingde Group Salurkan Bantuan Pendidikan Bagi Siswa SD Kurang Mampu di Kota Palembang

Tim Yaga Yingde Group Kota Palembang saat memberikan bantuan pendidikan ke siswa kurang mampu di Kelurahan Pahlawan Kecamatan Kemuning.-susiyenuari/radarpalembang.com-

Suharto Redy menyelesaikan pendidikannya di Universitas Colorado. Pada tahun 2018, tepat sebelum sang ayah berpulang yang berpesan pada anaknya untuk berkontribusi pada tanah air Indonesia.

BACA JUGA:Wow! Ombudsman: Ada 911 Orang Dinyatakan Lulus Padahal Tidak Lulus di Jalur Prestasi PPDB SMA Negeri Palembang

Kemudian, Suharto Redy mendirikan perusahaan Yaga Yingde Group pada tahun 2019 tim yang dipimpin langsung oleh Suharto Redy sendiri. Fokus perusahaan ini adalah energi, proyek berkelanjutan dan layanan sosial. 

Kantor pusat perusahaan ini berada di Colorado, Amerika Serikat. Di tahun 2019 dan 2020 tim ini memasuki bidang medis dengan kolaborasi bersama berbagai pihak yang memiliki visi serupa untuk mendorong inovasi dan penerapan teknologi medis terkini. 

Program bantuan pendidikan yang diluncurkan perusahaan ini didanai oleh banyak kegiatan amal yang diprakarsai secara internal oleh personel perusahaan Yaga Yingde Group. 

Perusahaan berharap dapat membantu sebagian masyarakat Indonesia meningkatkan pendapatan mereka, membantu lebih banyak lagi anak-anak miskin memperoleh pendidikan yang baik.

 

 

 

 

 

 

 

 

Sumber: