Bank Sumsel Babel Syariah Perkenalkan Tabungan Haji U-Din ke Mahasiswa, Setoran Awal Mulai dari Rp 25 Ribu Lho

Bank Sumsel Babel Syariah Perkenalkan Tabungan Haji U-Din ke Mahasiswa, Setoran Awal Mulai dari Rp 25 Ribu Lho

Bank Sumsel Babel Syariah memperkenalkan produk tabungan haji BSB Syariah Haji "U-Din" atau Usia Dini di Auditorium Lantai 7 l, Kampus UMP.--

BACA JUGA:Innalillahi Wa Inna Ilaihi Roji’un, Direktur Operasional Bank Sumsel Babel, Arief Yulianto Meninggal Dunia

Sementara itu Deputi Kesekretariatan Badan dan Kemaslahatan BPKH Juni Supriyanto mengatakan, saat ini 

Daftar tunggu haji Indonesia saat ini mencapai 5,3 juta orang secara nasional dan khusus di Sumsel 154 ribuan, jadi rata-rata waktu tunggu 25 tahun.

Kebijakan pemerintah saat ini memang memberikan prioritas lebih dulu bagi calon jemaah haji yang memiliki resiko tinggi dari usia dan juga penyakit yang dimiliki untuk diberangkatkan lebih dulunyakni calon jemaah haji yang berusia di atas 60 tahun.

"Oleh sebab itu karena waktu tunggu lebih lama maka bisa mendaftarkan diri sejak dini agar waktu tunggu tidak lebih lama lagi," ujarnya.

BACA JUGA:Pasar Bedug Ramadhan, Bank Sumsel Babel Syariah dan Kantor Kecamatan Sako Hadirkan Gratis Sembako

Pada akhir diskusi ini pihak dari Deputi Kesekretariatan Badan dan Kemaslahatan BPKH, memberikan apresiasi kepada mahasiswa dan undangan yang hadir berupa hadiah uang untuk langsung membuka tabungan berhaji.

Acara yang dibuka Rektor UMP, Prof. Dr. Abid Djazuli, S.E., M.M, ini juga dihadiri perwakilan pihak Badan Pengelola Keuangan Haji (BPKH) dan Kemenag Kota Palembang, dan Kepala Cabang BSB Syariah Palembang, Tian Kedaumpu Yamin.

BACA JUGA:3 Manfaat e-Channel Saat Kantor Perbankan Libur Seperti Cuti Bersama Pemilu 2024 versi Bank Sumsel Babel

Sumber: