Tiket Proliga 2024 Gratis, Cukup Buka Tabungan Bank Sumsel Babel, Cek Syarat dan Ketentuan Berlaku di Sini

Tiket Proliga 2024 Gratis, Cukup Buka Tabungan Bank Sumsel Babel, Cek Syarat dan Ketentuan Berlaku di Sini

Dody Wahyudi Ketua Panitia Pelaksana Proliga Putaran Pertama di Kota Palembang terkait cara mendapatkan tiket gratis Proliga 2024.--

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - Bank Sumsel Babel atau BSB menyiapkan banyak kejutan untuk masyarakat penyuka olahraga volley ini.

Palembang sebagai tuan rumah pelaksanaan event tahunan bergengsi Proliga 2024 Putaran pertama.

Bank Sumsel Babel akan membagikan gratis tiket masuk proliga 2024 dengan hanya membuka produk tabungan Bank Sumsel Babel dan Bank Sumsel Babel Syariah.

Syarat untuk mendapatkan tiket gratis nonton Proliga 2024 Putaran pertama di Palembang dengan pembukaan tabungan mulai Rp 100 ribu untuk Tabungan Simpeda atau Rofiqoh.

BACA JUGA:Proliga 2024 di Palembang, Bank Sumsel Babel Jadi Tuan Rumah, Ini Jadwal dan Target Achmad Syamsudin

Selain itu, dengan membuka Rp 300 ribu untuk tabungan Pesirah atau Kaffah periode 6 sampai dengan 10 Mei 2024 di Kantor Kantor Cabang Bank Sumsel Babel yang ada di Kota Palembang khusus untuk 400 rekening pertama dengan syarat dan ketentuan berlaku.

"Betul, kami menyiapkan berbagai kejutan istimewa untuk masyarakat penyuka olahraga Volley,"ungkap Dody Wahyudi Ketua Panitia Pelaksana Proliga Putaran Pertama di Kota Palembang.

"Untuk dapat melihat langsung serunya pertandingan Pada proliga 9 hingga 12 mei mendatang di PSCC salah satunya dengan tiket masuk gratis pembukaan rekening Tabungan,"ungkap dia.

"Ayo segera buka rekening Bank Sumsel Babel, dapat tiket proliga gratis, dapat pula tabungannya," ungkap Dody Wahyudi.

BACA JUGA:Bank Sumsel Babel Catat Kinerja Positif di Triwulan I Tahun 2024, Cek Data Selengkapnya di Sini

"Sebagai Tuan rumah pada putaran pertama proliga 2025 di Palembang, kami berkomitmen untuk menyelenggarakan acara yang meriah dan mendukung perkembangan olahraga voli di Indonesia,"jelas dia.

"Tidak hanya itu, kami juga mengajak serta UMKM binaan saat event berlangsung,"ujar dia.

BACA JUGA:Gelar RUPS, Bank Sumsel Babel Umumkan Kinerja Laba Sebelum Pajak Tahun 2023 Sebesar Rp Rp 760,503 Miliar

Sumber: