Gila! Arief Muhammad Bangun Rumah Dalam Mall, Penuhi Tantangan Follower, 5 Hari Langsung Jadi

Gila! Arief Muhammad Bangun Rumah Dalam Mall, Penuhi Tantangan Follower, 5 Hari Langsung Jadi

Sungguh gila apa yang dilakukan Youtuber Arief Muhammad yang membangun rumah di dalam atrium mal Senayan City hanya dalam waktu 5 hari--

JAKARTA, RADARPALEMBANG.COM - Sungguh gila apa yang dilakukan konten kreator Arief Muhammad yang membangun rumah di dalam atrium mal Senayan City hanya dalam waktu 5 hari.

Berawal dari tantangan yang diberikan oleh para followernya media sosial, Arief Muhammad, akhirnya menyanggupi untuk membangun sebua rumah di dalam mall.

Rumah yang dibangun tepat di tengah atrium mal Senayan City tersebut dikerjakan oleh Interior Designer dari  Lifetime Design hanya dalam waktu 5 hari. 

Jawaban atas tantangan tersebut peertama kali diumumkan Arief Muhammad melalui akun Instagram resmi @ariefmuhammad. 

BACA JUGA:Telkomsel Awards 2024 Kembali Hadir, Pelanggan Bisa Vote Talenta Inspiratif Industri Kreatif Digital Indonesia

"Baru aja deal dengan desainer & kontraktor yang akan buat rumah di dalam Senayan City Mall nanti," tulis Arief pada Senin, 24 Juni 2024.

Alih-alih mengabaikan candaan netizen, ia justru menanggapi serius  dan memutuskan untuk mengabulkan tantangan tersebut.

Dalam unggahan lainnya Arief Muhammad pun menantang balik para netizen dan follower.

"Baru aja deal: Senayan City Mall! Mana yang kemarin nantangin bangun rumah di dalam mall, maju sini semuanya," kata Arief Muhammad.

BACA JUGA:Berawal dari Obesitas, Putuskan Buka Katering Diet, Noi Kini Miliki Ratusan Pelanggan

Dan kini rumah megah Arief Muhammad tersebut telah usai dibangun di dalam Senayan City Mall lengkap dengan semua furnitur di dalamnya.

Bahkan rumah tersebut benar-benar layaknya rumah pada umumnya, yang memiliki ruang tamu, kamar tidur, kamar mandi hingga garasi.

Bahkan dari unggahan terbarunya Arief Muhammad juga memboyong empat unit mobil mewah terpakir di garasi dan di depan rumah yang dirancang oleh rumah desain Lifetime Design.

Dalam video yang diunggah akun Instagram pribadinya, tampak satu mobil Porsche 911 Turbo S miliknya mejeng di garasi rumah barunya itu.

Sumber: