Prodi Akuntansi dan Manajemen UBD Seminar Series Chapter 1

Prodi Akuntansi dan Manajemen UBD Seminar Series Chapter 1

Program Studi Akuntasi dan Manajemen UBD menyelenggarakan Seminar Series Chapter 1 di ruang Smart Class Lt. 6.-dok ubd-

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM – Program Studi Akuntasi dan Manajemen Universitas Bina Darma yang diketuai oleh Dr. Dewi Sartika, S.E., M.Si., Ak dan  Dr. Trisninawati. SE. M.M. menyelenggarakan Seminar Series Chapter 1 pada tanggal 9 Juli 2024 di ruang Smart Class Lt. 6, Kampus Utama Universitas Bina Darma.

Kegiatan ini diselenggarakan oleh Himpunan Mahasiswa Akuntansi (HMA) serta dibuka langsung oleh Nuzsep Almigo,S.Psi., M.Si., Ph.D., Dekan Fakultas Sosial Humaniora. 

Selain itu, turut serta mengundang 2 Narasumber yaitu Ilzam Rahmadi (Wealth Business Officer Bank Mandiri Regional Office Palembang) dan Indra Kusuma (Relationship Officer PT. Mandiri Sekuritas), serta dipandu oleh Moderator yang merupakan Ketua Himpunan Mahasiswa Akuntasi UBD, yaitu Efran Merdianto.

"Seminar Series Chapter 1 mengusung Digital Investasi Untuk Mahasiswa ini diikuti oleh mahasiswa Program Studi Akuntansi dan Manajemen yang ingin lebih mengenal mengenai inverstasi sejak dini," jelas Dr. Dewi Sartika, S.E., M.Si., Ak.

BACA JUGA:DSC Gelar City Roadshow Palembang di UBD

Narasumber yang diundang merupakan Wealth Business Offier Bank Mandiri Regional Office Palembang yang memberikan materi mengenai investasi yang harus dilakukan sejak dini sehingga setip orang punya tabungan yang bisa berguna untuk masa depan dan juga Relationship Officer PT. Mandiri Sekuritas yang memberikan materi mengenai digital investasi yang dapat digunakan untuk setiap mahasiswa.

Turut hadir Manager Bank Mandiri Cabang Jakabaring beserta tim dari Bank Mandiri, Dr . Trisninawati, SE., MM. selaku Ketua program Studi Manajemen, Dr. Sulaiman Helmi, S.E., M.M, Ketua Program Studi Magister Manajemen, para dosen Prodi Akuntansi dan Manajemen, mahasiswa HMA (Himpunan Mahasiswa Akuntasi) dan juga para mahasiswa Prodi Akuntasi dan Manajemen.

"Kegiatan ini juga merupakan implementasi kerjasama (MoU) yang telah dibuat dengan Universitas Bina Darma dengan Mitra yaitu salah satunya Bank Mandiri, dan juga tadi ada penandatanganan Implementasi kerja sama (Implementation Arrangement/IA) yang dilakukan antar kedua belah pihak," tutup Dr . Trisninawati, SE., MM. 

BACA JUGA:Mahasiswa UBD Raih Peringkat 4 di Ajang Women Pro Futsal League 2024

Dengan kegiatan adanya ini, besar harapan agar kolaborasi antara UBD dan Bank Mandiri dapat berjalan dengan baik, penuh tanggung jawab dan dapat berkolaborasi dengan baik.

Sumber: