LDK Al-Qorib UBD Raih Juara 1 Lomba Video di FSLDK-D se-Sumsel

LDK Al-Qorib UBD Raih Juara 1 Lomba Video di FSLDK-D se-Sumsel

LDK Al-Qorib Universitas Bina Darma kembali menorehkan prestasi dengan memenangkan Juara Video Terbaik dalam Kegiatan FSLDK-D Sumatera Selatan Ke X dari seluruh LDK Sumatera Selatan.-dok ubd-

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COMLembaga Dakwah Kampus (LDK) Al-Qorib Universitas Bina Darma kembali menorehkan prestasi dengan memenangkan Juara Video Terbaik dalam Kegiatan FSLDK-D Sumatera Selatan Ke X dari seluruh LDK Sumatera Selatan.

Kegiatan FSLDK-D Sumatera Selatan Ke X dilaksanakan di Universitas Baturaja. Dengan banyaknya peserta dari Perguruan Tinggi lainnya, Universitas Bina Darma berhasil memenangkan salah satu kategori.

FSLDK-D Sumatera Selatan adalah Forum Silaturahmi Lembaga Dakwah Kampus Daerah yang berada di Sumatera Selatan yang merupakan salah satu kegiatan dari FSLDK Sumatera Selatan. Lembaga ini berfokus pada pengembangan dakwah Islam di kampus dan mengoptimalkan syiar Islam. 

"Selamat yang pastinya saya ucapkan untuk LDK AL-Qorib yang sudah memenangkan juara video terbaik, kerjakeras yang telah dipersiapkan selama ini tentunya tidak sia-sia dan semoga ini menjadikan pemicu semangat untuk kedepannya," ujar Novri Hadinata, S.Kom., M.Kom, Direktur Kemahasiswaan Universitas Bina Darma.

BACA JUGA:Mahasiswa UBD Sabet Juara 3 Duta Etnik Jumputan Nusantara

Selamat dan Sukses untuk Lembaga Dakwah Kampus (LDK) Al-Qorib yang berhasil memenangkan Juara Video Terbaik dalam Kegiatan FSLDK-D Sumatera Selatan Ke X dari seluruh LDK Sumatera Selatan.

Tentunya dengan kegiatan ini, menunjukkan bahwa forum kampus mampu bersaing, memberikan prestasi yang terbaik dan tentunya Universitas Bina Darma dapat memberikan wadah bagi para mahasiswa untuk berkreasi dan menunjukkan prestasinya di lingkungan Universitas Bina Darma.

 

 

Sumber: