Catatan Apik BRImo, dari Jumlah Unduhan hingga Cetak Volume Transaksi Fantastis

 Catatan Apik BRImo, dari Jumlah Unduhan hingga Cetak Volume Transaksi Fantastis

BRImo menjadi aplikasi mobile banking yang paling banyak diunduh di Indonesia sepanjang 2023.-dok bri-

BACA JUGA:Libur Long Weekend Makin Seru dan Tenang dengan WhatsApp Sabrina, Ketahui Kemudahannya

Keamanan terjamin, transaksi nyaman

Di tengah maraknya transaksi digital, keamanan menjadi aspek yang tak kalah penting. BRImo memahami hal ini dengan baik dan memfokuskan diri untuk menghadirkan aplikasi yang aman dan tepercaya.

Salah satu fitur keamanan utama BRImo adalah Safety Mode. Fitur ini berfungsi untuk melindungi akun pengguna dari penyalahgunaan dan kecurangan. Dalam mode ini, beberapa fitur transaksi yang berpotensi berbahaya akan dibatasi atau dinonaktifkan untuk mencegah akses yang tidak sah.

BRImo juga memanfaatkan teknologi biometrik, seperti sidik jari dan pengenalan wajah, untuk verifikasi identitas pengguna. Selain itu, aplikasi ini menerapkan teknologi mutakhir dan kecerdasan buatan untuk mendeteksi dan mencegah ancaman secara cepat dan tepat.

BACA JUGA:Super AgenBRILink, Upaya BRI Tingkatkan Kesejahteraan AgenBRILink Berjasa Tingkatkan Layanan Akses Keuangan

Dengan komitmennya dalam menghadirkan layanan yang inovatif, mudah diakses, dan aman, BRImo terus mengukuhkan posisinya sebagai one-stop financial solution app terdepan di Indonesia. Tak heran, BRImo menjadi pilihan utama bagi para nasabah yang menginginkan kemudahan dan kenyamanan dalam bertransaksi keuangan.

Sabet 11 penghargaan bergengsi sekaligus

Prestasi BRImo tersebut juga sejalan dengan pencapaian luar biasa yang diraih oleh BRI secara keseluruhan. 

BRI kembali menorehkan prestasi gemilang dengan meraih 11 penghargaan di ajang Finance Asia Awards 2024. Penghargaan ini menjadi bukti komitmen perseroan dalam menciptakan nilai ekonomi dan sosial dengan fokus pada pemberdayaan usaha mikro kecil dan menengah (UMKM).

BACA JUGA:Cara Mudah Pakai QRIS BRImo yang bikin Liburan ke Singapura Lebih Menyenangkan

Direktur Utama BRI Sunarso menerima langsung penghargaan tersebut di The Ritz Carlton Hong Kong, Kamis 27 Juni 2024. Penghargaan ini dipersembahkan kepada lebih dari 110.000 Insan BRILian–sebutan bagi pekerja BRI–dan seluruh UMKM atas dedikasi dan semangat dalam membangun perekonomian Indonesia.

Dari 11 penghargaan yang diterima, 7 diraih dalam kategori Asia's Best Companies dan 4 dalam kategori FinanceAsia Awards. 

Penghargaan itu meliputi Best CEO, Best Managed Company, Best Investor Relations, Best CFO, Most Committed to DEI, Most Committed to ESG, Best Large Cap Company, Best Bank For Financial Inclusion, Best Commercial Bank - SMEs, Best Sustainable Bank, dan Most Innovative Technology.

Keberhasilan BRI semakin diperkuat dengan pengakuan dari Forbes dan Fortune. Pada Juni 2024, BRI masuk dalam daftar The Global 2000 Forbes sebagai perusahaan terbesar ke-308 dunia dan menduduki peringkat pertama untuk industri keuangan di Asia Tenggara dalam daftar Fortune Southeast Asia 500.

Sumber: