Bedel Fitur Canggih MG VS HEV, Mobil Hybrid Pertama MG yang Dibandrol hanya Rp300 Jutaan, Ngaspal di Palembang

Bedel Fitur Canggih MG VS HEV, Mobil Hybrid Pertama MG yang Dibandrol hanya Rp300 Jutaan, Ngaspal di Palembang

MG Motor Indonesiameluncurkan kendaraan hybrid pertama MG VS HEV di Palembang..-henny/radarpalembang.com-

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM  – Baru saja diluncurkan, MG VS HEV milik Morris Garages (MG) mulai jadi perbincangan publik. 

Selain karena memang jadi kendaraan hybrid pertama, beberapa fitur canggihnya memang menarik untuk dibedel alias dikupas. 

MG Motor Indonesia, brand otomotif ternama asal Inggris sebelumnya meluncurkan kendaraan hybrid pertama MG VS HEV dengan harga Rp300 jutaan tepatnya Rp399.900.000.

Kota Palembang mendapat giliran Kamis 27 Juni 2024 di Soma Veteran. Kehadiran MG VS HEV ini di Palembang makin menambah kehadiran kendaraan canggih nan irit di metropolis.

BACA JUGA:Siap-siap, All New Yamaha NMax Bakal Launching di Palembang Bulan Depan, Ini Spesifikasi Mesinnya

Memiliki beberapa keunggulan, seperti untuk fitur, MG VS HEV sudah dilengkapi dengan i-Smart. Fitur tersebut meliputi banyak fitur canggih lainnya, seperti untuk memantau status kendaraan, peringatan sistem kerusakan, mencari SPBU atau SPKLU terdekat, dan lainnya.

Elly Ependi, Branch Manager PT Mimosa Abadi, dealer resmi MG Motor Indonesia menyebutkan, MG VS HEV menjadi mobil hybrid pertama yang dipasarkan MG Motor di Indonesia. 

MG VS HEV dibekali mesin empat silinder 1.498 cc bertenaga 80 kW atau 107 dk dan torsi puncak 142 Nm. Dapur pacu ini dipadukan dengan motor listrik bertenaga 70 kW atau 94 dk dan torsi 200 Nm.

“Dimensinya cukup ringkas, dengan panjang 4.323 mm, lebar 1.809 mm, tinggi 1653 mm, dan jarak sumbu roda 2.625 mm. Untuk kabinnya, MG VS HEV memiliki kapasitas lima orang penumpang,” tuturnya saat peluncuran perdana MG VS HEV di SoMa Palembang, 27 Juni 2024.

BACA JUGA:Bongkar Spesifikasi Toyota GR Corolla yang Dibandrol dengan Harga Rp 1,36 Miliar, Bisa Diorder Mulai Sekarang

Sementara untuk exterior lampu depan dibuat seolah menyatu dengan grille. Terdapat juga  garis horizontal berwarna biru yang menandakan bahwa ini adalah kendaraan elektrifikasi. 

Pada bagian bumper, terdapat aksen tiga dimensi. Desain bagian belakang senada dengan bagian depan. Bentuk lampu juga terlihat lebih modem. Untuk bagian pelek dibekali dengan model two-tone dengan ukuran 17 inci

“Velg dibalut dengan ban berukuran 215/55 R17 dan sudah terdapat sunroof,” imbuhnya.

MG VS juga memiliki fitur keamanan seperti around view monitor, 6 airbags, dan TPMS. 

Sumber: