Fantastis! Harga Bugatti Tourbillon Tembus Rp 66 Miliar, Seperti Ini Spesifikasinya

Fantastis! Harga Bugatti Tourbillon Tembus Rp 66 Miliar, Seperti Ini Spesifikasinya

sepsifikasi lengkap dari mobil terbaru Bugatti Tourbillo yang harganya tembus hingga 3,8 juta euro atau setara dengan Rp 66 Miliar--

BACA JUGA:Yuk Kepoin Spesifikasi Lengkap Starlight S, SUV Listrik Terbaru dari Wuling yang Bakal Segera Hadir

Untuk mengimbangi performa buasnya, Tourbillon dilengkapi dengan rem karbon keramik, fungsi airbrake sayap belakang, dan sistem brake-by-wire system yang dihubungkan ke mesin.

Cakram besarnya tersembunyi di balik velg dengan diameter 20 inci di depan dan 21 inci di belakang.

Velg itu dibalut ban Michelin Pilot Cup Sport 2 yang dipesan khusus berukuran 285/35 R20 di depan dan 345/30 R21 di belakang.

Bugatti Tourbillon menggunakan desain khas hypercar yang radikal. Di bagian depan, mobil ini punya gril tapal kuda yang dibuat lebih lebar dan intake yang mengapitnya lebih besar, tidak hanya mengarahkan udara ke radiator tapi juga untuk meningkatkan downforce melalui bagian depan dan keluar kap mesin.

Bagian belakangnya juga tampak berbeda dengan lampu belakang khasnya lengkap dengan tulisan 'Bugatti' yang menyala. Bagian diffuser besar mengintegrasikan empat pipa knalpot yang ramping.

BACA JUGA:New Adventure of Mobility, Suzuki Makin Pede di Mobil Passenger

Beralih ke interiornya, penggunanya akan dimanjakan dengan desain kokpit ganda khas Bugatti. Seperti model sebelumnya, kabin dipisahkan oleh garis tengah, kali ini diperkuat dengan wiper yang dipasang di tengah di depan dan strip lampu penerangan di belakang.

Bugatti Tourbillon kini memasuki tahap pengujian menjelang pengiriman ke pelanggan pada tahun 2026. Hanya 250 unit yang akan diproduksi. Harganya mencapai 3,8 juta euro atau setara Rp 66 miliaran! Tertarik?

 

 

Sumber: