Resmi Diluncurkan, Yuk Cek Detail New MINI Cooper 5 Pintu yang Katanya Keren Banget

Resmi Diluncurkan, Yuk Cek Detail New MINI Cooper 5 Pintu yang Katanya Keren Banget

Berikut detail spesifikasi dari New MINI Cooper 5 pintu yang katanya keren banget--

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - Berikut detail spesifikasi dari New MINI Cooper 5 pintu yang katanya keren banget.

Usai resmi merilis versi terbaru dari MINI Cooper 3 Pintu di Inggris pada beberapa waktu lalau, kini giliran versi 5 pintu yang dihadirkan oleh mobil ikonik tersebut.

Beberapa pembaharuan yang terdapat pada MINI Cooper 5 pintu ini tentu saja menjadi angin segar bagi penggemar merek ikonik asal Inggris tersebut.

Lalu apa saja sih teknologi dan fitur terbaru yang diusung oleh New MINI Cooper 5 pintu ini?, yuk kita cek detailnya berikut:

BACA JUGA:Yuk Kepoin Spesifikasi Lengkap Starlight S, SUV Listrik Terbaru dari Wuling yang Bakal Segera Hadir

Untuk dimensi dan desain dari MINI Cooper 5 pintu ini tak jauh berbeda hanya dari MINI Cooper 3 pintu dengan  wheelbase yang lebih panjang 72 mm dan bodi yang lebih panjang 172 mm.

Proporsi kendaraan ini mencerminkan karakter urban dengan overhang pendek, kap mesin kecil, wheelbase panjang, dan roda besar.

Desainnya terbagi secara visual menjadi tiga bagian antara bodi yang jelas, area jendela bundar, dan atap bertingkat, memberikan identitas yang langsung dikenali.

Bagian depan yang minimalis dengan ekspresi yang tajam juga turut menonjolkan ciri khasnya.

BACA JUGA:5 Aksesori Terbaru All New Honda BeAT Street, Salah Satu Termahal yakni Hand Guard Dibanderol Rp 293 Ribu

Generasi baru ini dilengkapi dengan lampu depan bundar ikonik MINI, yang bersama dengan gril depan oktagonal, membentuk wajah khas MINI.

Tersedia dalam sebelas pilihan warna bodi, dengan opsi tiga warna kontras untuk atap serta atap multi-tone yang unik dengan gradien warna yang halus.

Banyak fitur kendaraan dapat dikendalikan melalui asisten suara MINI yang dapat diaktifkan dengan panggilan "Hey MINI" atau tombol push-to-talk di kemudi.

Interaksi suara terjadi pada layar OLED bundar dengan animasi elemen grafis, tipografi, dan avatar, memungkinkan pengemudi mengontrol navigasi, telepon, hiburan, dan fungsi lainnya secara suara.

Sumber: