Resmi Diluncurkan, Yuk Cek Detail New MINI Cooper 5 Pintu yang Katanya Keren Banget

Resmi Diluncurkan, Yuk Cek Detail New MINI Cooper 5 Pintu yang Katanya Keren Banget

Berikut detail spesifikasi dari New MINI Cooper 5 pintu yang katanya keren banget--

BACA JUGA:New Adventure of Mobility, Suzuki Makin Pede di Mobil Passenger

Asisten Suara MINI terus belajar dari rute yang sering dilalui, seperti secara otomatis membuka jendela saat masuk ke tempat parkir berdasarkan data geo.

Selain itu, hadir pula Sistem Operasi MINI 9 yang dikembangkan secara internal oleh BMW Group, menawarkan operasi yang intuitif sesuai standar elektronik konsumen.

Asisten Parkir Plus baru membuat proses parkir lebih mudah dengan bantuan 12 sensor ultrasonik dan empat kamera pandangan lingkaran, yang memungkinkan kendaraan mengidentifikasi ruang parkir lebih jelas dan bahkan memulai manuver parkir yang terbatas secara otomatis.

Terakhir, dengan fitur MINI Digital Key Plus, ponsel pintar dapat berfungsi sebagai kunci mobil, membuka mobil secara otomatis saat pengemudi berada dalam jarak dekat.

BACA JUGA:Daftar 10 Mobil Listrik yang Punya Jarak Tempuh Paling Jauh, Segini Harga Termahalnya

Kunci digital ini juga dapat dipindahkan ke pengguna lain, memudahkan bagi mereka yang berbagi kendaraan tanpa perlu memberikan kunci fisik.

MINI Cooper 5 pintu yang baru tersedia dengan pilihan dua mesin bensin yang efisien. Dalam keluarga model baru ini, MINI menggunakan penamaan C dan S untuk tingkat performa.

Model dengan entry-level adalah MINI Cooper C dengan mesin tiga silinder berkekuatan 115 kW/156 hp (konsumsi gabungan: 6,6 - 6,0 l/100 km (62 mil); emisi CO2 gabungan: 149 - 136 g/km menurut WLTP) dengan torsi 230 Nm (170 lb/ft).

Sedangkan MINI Cooper S memiliki mesin empat silinder berkekuatan 150 kW/204 hp (konsumsi gabungan: 6,8 - 6,3 l/100 km (62 mil); emisi CO2 gabungan: 153 - 141 g/km menurut WLTP) dengan torsi maksimum 300 Nm (221 lb/ft).

BACA JUGA:Cek Harga Mobil Hybrid Murah Suzuki XL7 Terbaru, Irit Bensin 19,1 Km/Liter

Kendaraan ini berakselerasi dari 0 hingga 100 km/jam (62 mph) dalam 6,8 detik dan memiliki kecepatan maksimum 242 km/jam (150 mph).

 

Sumber: