PGN Bagikan 382 Hewan Qurban di Sekitar Wilayah Operasional, Rayakan Idul Adha 1445 H

PGN Bagikan 382 Hewan Qurban di Sekitar Wilayah Operasional, Rayakan Idul Adha 1445 H

PT PGN Tbk selaku Subholding Gas Pertamina melaksanakan penyembelihan, pemotongan dan pembagian hewan qurban pada Hari Raya Idul Adha 1445 H yang jatuh pada hari Senin, 17 Juni 2024.--

JAKARTA, RADARPALEMBANG. COM  – PT PGN Tbk, Subholding Gas Pertamina melaksanakan penyembelihan, pemotongan dan pembagian hewan qurban pada Hari Raya Idul Adha 1445 H pada Senin, 17 Juni 2024.

PGN Group memotong dan membagikan 382 hewan qurban dengan rincian 34 ekor sapi dan 348 ekor kambing.

Hewan qurban PGN Group dibagikan untuk pekerja penunjang dan masyarakat di area Kantor Pusat, Jakarta, Tangerang, Cilegon, Bogor, Bekasi, Karawang, Cirebon, Medan, Pekanbaru, Dumai, Batam, Lampung, Palembang.

Juga di Surabaya, Sidoarjo, Pasuruan, Bojonegoro, Semarang, Balikpapan, Kutai Kertanegara, Samarinda, Tarakan, Sorong, Banggai, Wajo, dan Pagar Dewa.

BACA JUGA:PT PGN Tbk Berhasil Turunkan Emisi 598,39 Ton CO2 eq Sepanjang Tahun 2023

“Penyerahan hewan qurban merupakan agenda rutin PGN Group untuk Hari Raya Idul Adha.

Semoga penyaluran hewan qurban dapat memberikan manfaat dan kebahagiaan bagi masyarakat serta keberkahan bagi perusahaan.

Hal ini disampaikan Direktur Utama PGN Arief Setiawan Handoko pada acara penyerahan hewan qurban secara simbolik di Kantor PGN Pusat, Jakarta.

Sebanyak 19 ekor sapi dan 8 ekor kambing dipotong untuk disalurkan kepada pekerja penunjuang PGN Group.

Tenaga keamanan, driver, Office Boy, Cleaning Service, receptionist, pekerja penunjang, sekretaris, CSO, admin dan Komunitas Bajaj Gas (KOBAGAS).

BACA JUGA:PGN Tegaskan Rencana Strategis di HUT ke-59, Dorong Peran Gas Bumi sebagai Energi Transisi

Sedangkan untuk masyarakat dan stakeholder di sekitar area operasi, PGN menyerahkan 16 ekor sapi dan 340 ekor kambing.

Daging qurban diserahkan kepada masyarakat di area Jakarta, Tangerang, Cilegon, Bogor, Bekasi, Karawang, Cirebon, Medan, Pekanbaru, Dumai, Batam, Lampung, Palembang, Surabaya, Sidoarjo.\

Pasuruan, Bojonegoro, Semarang, Balikpapan, Kutai Kertanegara, Samarinda, Tarakan, Sorong, Banggai, Wajo dan Pagar Dewa.

Sumber: