DIFEBYA Open Stand di Sumatera Bisnis Investasi dan UKM 2024

DIFEBYA Open Stand di Sumatera Bisnis Investasi dan UKM 2024

DIFEBYA yang diketuai Dinni Febriyanti turut serta open stand pada kegiatan Sumatera Bisnis, Investasi, dan UKM di Palembang Indah Mall.-dok ubd-

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM – Salah satu tim Inovator Center di bawah binaan Direktorat Inovasi dan Inkubator Bisnis (DIIB) Universitas Bina Darma yaitu DIFEBYA yang diketuai Dinni Febriyanti turut serta open stand pada kegiatan Sumatera Bisnis, Investasi, dan UKM di Palembang Indah Mall tanggal 5-9 Juni 2024.

“DIFEBYA merupakan salah satu tim Inovator Center yang telah menjalankan bisnisnya mulai dari bulan Juni 2022 dengan Dinni Febriyanti sebagai CEO DIFEBYA yang  juga Ketua bidang K-UKM pada Perhimpunan Mahasiswa Wirausaha Indonesia (PMWI) Dewan Pimpinan Daerah Sumatera Selatan,” terang Rahmat Novrianda Dasmen, S.T., M.Kom, Pembina Inovator Center sekaligus Manajer Inovasi dan Kekayaan Intelektual Universitas Bina Darma.

Kegiatan yang diselenggarakan oleh Kementerian Koperasi dan UKM Indonesia serta didukung Dinas Koperasi dan UKM Sumatera Selatan dan Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan turut dihadiri oleh Dr. Agus Fatoni, M.Si, Pj. Gubernur Sumatera Selatan, Kepala Dinas Koperasi dan UKM Sumatera Selatan, Perwakilan Kementerian Koperasi dan UKM Indonesia, serta jajaran Pemerintahan Provinsi Sumatera Selatan.

"DIFEBYA mewakili Universitas Bina Darma serta selaku Perwakilan Perhimpunan Mahasiswa Wirausaha Indonesia (PMWI) Dewan Pimpinan Daerah Sumatera Selatan merasa sangat bangga dapat ikut serta pada kegiatan yang bertujuan meningkatkan UMKM serta Promosinya,” jelas Dinni Febriyanti1.

BACA JUGA:Prodi Teknik Informatika UBD Gelar Sharing Session Industry 2024

Kegiatan seperti ini merupakan salah satu program dari Direktorat Inovasi dan Inkubator Bisnis (DIIB) Universitas Bina Darma, yang mana mengupayakan komersialisasi inovasi menjadi ide bisnis serta melakukan inkubasi sehingga menjadi bisnis berjalan.

DIFEBYA merupakan salah satu tim Inovator Center yang sudah memperoleh Juara pada 2nd Palembang Business Plan Award (PBPA) dan Lomba Inovasi Kewirausahaan Mahasiswa Indonesia (LIKMI) #3.

Selain itu, DIFEBYA juga telah memiliki Nomor Induk Berusaha (NIB) dari pembinaan melalui Direktorat Inovasi dan Inkubator Bisnis (DIIB) Universitas Bina Darma.

Link website: www.binadarma.ac.id

Sumber: