Prodi Teknik Informatika UBD Gelar Sharing Session Industry 2024

Prodi Teknik Informatika UBD Gelar Sharing Session Industry 2024

Program Studi Teknik Informatika Universitas Bina Darma yang diketuai oleh Alek Wijaya, S.Kom., MIT. menyelenggarakan Sharing Session Industry (SSI) 2024.-dok ubd-

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM – Program Studi Teknik Informatika Universitas Bina Darma yang diketuai oleh Alek Wijaya, S.Kom., MIT. menyelenggarakan Sharing Session Industry (SSI) 2024 pada tanggal 8 Juni 2024 sebagai pemenuhan Kuliah Pengenalan Industri (KPI) sesuai dengan Kurikulum yang berlaku di Program Studi Teknik Informatika.

"Sharing Session Industry (SSI) 2024 ini diikuti oleh sejumlah 92 orang mahasiswa Semester 4 Program Studi Teknik Informatika," jelas Alek Wijaya, S.Kom., MIT, Ketua Pelaksana SSI 2024 sekaligus Ketua Program Studi Teknik Informatika.

Kegiatan ini dibuka langsung oleh Dr. Tata Sutabri, S.Kom., MMSI., MKM, Dekan Fakultas Sains Teknologi. 

BACA JUGA:Meet & Greet Rektor UBD dengan Influencer dan Selebgram

Selain itu, diundang juga 2 narasumber yaitu Benny Wilson Saputra, M.Kom. (Pengadilan Agama Lahat - Mahkamah Agung RI) dan Ibnu Batutah Zarizal, S.Kom., OSCP, OSWP, OSEP (Associate Engineer - Offensive IT Security Telkomsel), serta dipandu oleh 2 Moderator yang merupakan Dosen Program Studi Teknik Informatika, yaitu Heri Suroyo, S.Si., M.Kom. dan  Rezania Agramanisti Azdy, S.Kom., M.Cs.

"Narasumber merupakan Alumni Program Studi Teknik Informatika serta bagian dari tracer studi yang mana lulusan Program Studi memperoleh pekerjaan yang layak serta menunjukkan keberhasilan Program Studi dalam bentuk kontribusi Alumni pada proses pembelajaran yaitu sebagai Narasumber SSI 2024" jelas Alek Wijaya, S.Kom., MIT, Ketua Pelaksana SSI 2024.

Turut hadir juga M. Izman Herdiansyah, S.T., M.M., Ph.D, Wakil Rektor Universitas Bina Darma bidang Akademik, serta Dosen Program Studi Teknik Informatika pada kegiatan yang bertemakan "Teknologi Informasi sebagai Penggerak Masyarakat Industri 5.0" ini.

BACA JUGA:Dosen UBD Ukir Prestasi di Ajang Anugerah Academic Leader Tahun 2024 Tingkat LLDIKTI Wilayah II

"Kegiatan ini juga merupakan implementasi kerjasama (MoU) yang telah dibuat dengan Universitas Bina Darma dengan Mitra yaitu salah satunya Telkomsel, yang mana salah seorang Narasumbernya berasal dari PT. Telekomunikasi Selular (Telkomsel)" tutup Rasmila, M.Kom, Wakil Ketua Pelaksana SSI 2024 sekaligus Dosen Program Studi Teknik Informatika.

Link website: www.binadarma.ac.id

Sumber: