UNSIA Jalin Kerja Sama Strategis dengan UBD

UNSIA Jalin Kerja Sama Strategis dengan UBD

Universitas Siber Asia (UNSIA) dan Universitas Bina Darma (UBD) telah memperkuat kemitraan strategis mereka dalam upaya untuk meningkatkan pengembangan kapasitas Tridharma Perguruan Tinggi. -dok ubd-

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COMUniversitas Siber Asia (UNSIA) dan Universitas Bina Darma (UBD) telah memperkuat kemitraan strategis mereka dalam upaya untuk meningkatkan pengembangan kapasitas Tridharma Perguruan Tinggi. 

Kerja sama ini  bertujuan untuk membangun jaringan yang saling menguntungkan dengan mitra Perguruan Tinggi.

Salah satu fokus utama dari kerja sama ini adalah peningkatan capaian dan kontribusi Perguruan Tinggi dalam pengembangan kemampuan peserta didik dan mahasiswa melalui Program Magang Belajar Kerja Mahasiswa (MBKM). 

Program ini akan difasilitasi melalui kelas utama MBKM yang diselenggarakan oleh UNSIA dan UBD.

BACA JUGA:UBD Kembali Gelar Webinar Nasional Seri #5

Dalam upaya untuk memperluas akses, UNSIA akan membuka kelas MBKM secara gratis bagi mahasiswa UBD. 

Selain itu, kerja sama ini juga mencakup pengembangan bahan pembelajaran bersama dan penggunaan tutor dalam pembangunan pembelajaran online.

Sebagai bentuk dukungan tambahan, UNSIA akan memberikan paket manfaat setiap tahun kepada UBD sebagai bagian dari sharing kompensasi USBJJ. 

Hal Ini merupakan langkah konkrit dalam memperkuat kerjasama antar perguruan tinggi dan memberikan manfaat yang nyata bagi kemajuan pendidikan di Indonesia.

Sumber: