Pencinta Kopi Merapat, Promo Spesial Kopi di THE 1O1 Palembang Rajawali, Kamu Bisa Beli Kopi Literan

Pencinta Kopi Merapat, Promo Spesial Kopi di THE 1O1 Palembang Rajawali, Kamu Bisa Beli Kopi Literan

Promo spesial kopi di THE 1O1 Palembang Rajawali menawarkan 2 ukuran khusus, yaitu kopi literan yang dimulai dari harga Rp90.000 per liter dan kopi cup dengan harga Rp25.000.-henny/radarpalembang.com-

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COMTHE 1O1 Palembang Rajawali menghadirkan inovasi baru untuk pencinta kopi. Secangkir kopi seringkali menjadi teman setia bagi banyak orang.

Kopi seringkali dijadikan sebagai teman untuk memberikan dorongan energi dan semangat yang baru serta untuk menyegarkan pikiran dan mengembalikan fokus. 

THE 1O1 Palembang Rajawali merupakan hotel bintang empat yang terletak di pusat Kota Palembang. Berbagai fasilitas yang modern, pelayanan yang ramah, kemudahan akses transportasi, dan lokasi yang strategis menjadikan hotel ini sebagai pilihan yang tepat bagi masyarakat untuk bersantai dan melepas penat setelah padatnya aktivitas di hari kerja. 

Dengan inovasi produk dan promosi yang menarik, THE 1O1 Palembang Rajawali terus berkomitmen untuk memberikan pengalaman yang tak terlupakan, salah satunya dengan menghadirkan promo spesial kopi dengan ukuran literan dan cup serta berbagai varian kopi dengan cita rasa yang khas dan harga yang terjangkau.

BACA JUGA:Nikmati BBQ Juara di THE 1O1 Palembang Rajawali Hanya Rp135 Ribu

“Di kesempatan kali ini, THE 1O1 Palembang Rajawali menghadirkan inovasi baru untuk pencinta kopi. Kita menyediakan berbagai varian, mulai dari creamy latte, caramel latte, kopi susu gula aren, dan tiramisu latte yang dapat ditemukan di SPY Lounge lantai Lobby Hotel THE 1O1”, kata Adriansyah, Food & Beverage Manager THE 1O1 Palembang Rajawali, Kamis 30 Mei 2024.

Promo spesial kopi di THE 1O1 Palembang Rajawali menawarkan 2 ukuran khusus, yaitu kopi literan yang dimulai dari harga Rp90.000 per liter dan kopi cup dengan harga Rp25.000.

Promo kopi literan dan cup ini merupakan bagian dari komitmen Hotel THE 101 Palembang Rajawali untuk selalu menghadirkan produk berkualitas tinggi dan layanan terbaik bagi pelanggan.

BACA JUGA:Lucky Number Seven, Rangkaian HUT ke-7, THE 1O1 Palembang Rajawali Gelar Donor Darah

Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi 0711-3031-101 | 0822-3038-0101.

Sumber: