Ternyata Ini Bahan Kaos yang Adem! Cocok untuk Musim Kemarau!

Ternyata Ini Bahan Kaos yang Adem! Cocok untuk Musim Kemarau!

Bahan kaos yang adem memang cocok digunakan untuk musim kemarau seperti saat ini.-unsplash.com-

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - Bahan kaos yang adem memang cocok digunakan untuk musim kemarau seperti saat ini.

Panas yang terik menyebabkan kelembapan tubuh juga meningkat, alhasil jika menggunakan bahan kaos yang tidak sesuai tentu akan mengurangi kenyamanan. 

Apalagi jika Anda ingin menggunakan kaos sehari-hari sebagai pakaian utama berolahraga, tentu akan sangat tidak nyaman jika menggunakan bahan yang tidak sesuai.

Untuk itu, ada beberapa jenis bahan yang patut Anda ketahui agar tidak salah pilih. Berikut adalah ulasan lengkapnya.

BACA JUGA:Mix and Match Kaos Polos dengan Bawahan dan Outer Ini!

5 Bahan Kaos yang Adem untuk Sehari-hari 

Dalam bahan pembuatan kaos, ada 5 jenis bahan kaos yang adem dan cocok digunakan untuk segala situasi termasuk saat musim kemarau. Beberapa bahannya adalah sebagai berikut. 

Bahan Sutra 

Selama ribuan tahun, sutra telah menjadi pilihan utama dalam pembuatan pakaian, karena kemewahannya dan penampilan yang elegan.

Saat ini, sutra menjadi favorit bagi yang mencari kain musim panas, karena kemampuannya dalam menyerap keringat dan memberikan sensasi dingin saat disentuh.

BACA JUGA:Verified Barbershop, Pilihan Tepat Kaum Pria Tampil Lebih Percaya Diri

Kain sutra memiliki tekstur ringan dan mengkilap secara alami, memberikan kesan kemewahan sehingga banyak juga digunakan dalam desain t-shirt.

Sutra terbuat dari serat protein yang dihasilkan oleh larva ulat sutra, sehingga secara alami cocok bagi kulit sensitif. Selama musim panas, kain ini sangat nyaman karena menyerap keringat dengan baik dan tahan terhadap bau.

Bahan Rayon 

Sumber: