Verified Barbershop, Pilihan Tepat Kaum Pria Tampil Lebih Percaya Diri

Verified Barbershop, Pilihan Tepat Kaum Pria Tampil Lebih Percaya Diri

Verified Barbershop memberikan kenyaman bagi pria metropolis yang ingin tampil lebih gaya dan percaya diri.-henny/radarpalembang.disway.id-

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM – Barbershop mulai menjadi tren di kalangan  pria metroseksual. Bagi mereka, Barbershop tidak hanya untuk memangkas rambut, juga berfungsi untuk perawatan lainnya.

Untuk memenuhi kebutuhan tersebut, kini hadir Verified Barbershop yang berlokasi di Jalan Sultan Mansyur No 921A PALEMBANG.

Verified Barbershop bisa jadi pilihan untuk memperbaiki, mempertahankan penampilan, dan tampil lebih percaya diri.

”Sesuai nama Barbershop kita, Verified, semua karyawan kita sudah terverifikasi dan  memiliki kompetensi dalam hal perawatan rambut,” tutur Feldi Ferro, owner Verified Barbershop, saat pembukaan secara resmi Barbershop, Minggu 6 Agustus 2023.

Tempat pangkas rambut yang nyaman, dilengkapi dengan AC dan sofa ini menyediakan berbagai perawatan mulai dari pangkas untuk anak-anak hingga dewasa, creambath, masker wajah, dan hair coloring.

BACA JUGA:Fantastis, Harga Ikan PBass Fogo 'Api' Sama Seperti Beli Motor Baru, Masih Langkah Belum Dibudidayakan

Sementara untuk harga pangkas rambut ditawarkan dengan harga yang sangat bersahabat. Untuk Kids Cuts Rp 35.000, Junior Cuts Rp 40.000, sudah termasuk hair wash, massage, dan stylish.

Sedangkan untuk Senior Cuts dengan harga Rp 50.000 sudah termasuk hair wash, massage, face mask, dan styling.Terakhir ada Master Cuts Rp 70.000, sudah termasuk hair wash, massage, face mask, creambath, dan styling.

“Di sini, khusus untuk hair wash, tamu tidak perlu repot ke belakang. Mereka tinggal duduk santai, karena kita menyediakan tempat hair wash tepat di depan tempat duduk mereka. Tinggal putar kursi, dan karyawan kita siap mencuci rambut mereka,” ujarnya.

Tak ketinggalan, barbershop dengan jam operasional pukul 10.00 WIB hingga 21.00 WIB ini,  juga menyediakan perawatan lainnya seperti hair coloring dengan harga mulai dari Rp 300.000 hingga Rp 500.000, shaving Rp 30.000, dan styling Rp 25.000.

BACA JUGA:Selalu Waspada Bila Mengajak Anak Bermain Mandi Bola, Ini Bahaya yang Perlu Orang Tua Ketahui

Selain itu Verified Barbershop menyediakan perawatan masker muka yang berfungsi untuk mengangkat komedo, sekaligus mengencangkan kulit.

“Kalau masker wajah, setelah empat kali sudah bisa kelihatan hasilnya, kulit wajah terlihat lebih kencang,” ucapnya.

Untuk lebih memanjakan pelanggan, pihaknya juga memberikan promo opening diskon hingga 50 persen. “Promo hanya berlaku saat peresmian hari ini saja,” pungkasnya.(*)

Sumber: