Raffi Ahmad dan Keluarga Naik Haji Lebih Cepat, Gunakan Jalur Khusus Haji Furoda

Raffi Ahmad dan Keluarga Naik Haji Lebih Cepat, Gunakan Jalur Khusus Haji Furoda

Raffi Ahmad dan istri Nagita Silvina saat melaksanakan ibadah umroh ke tanah suci mekkah.--

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - Raffi Ahmad dan keluarga naik haji lebih cepat dengan mengunakan haji furoda, pada ibadah haji 1445 H. 

Ini lantaran setelah tahun lalu tertunda, sehingga membuat Raffi  Ahmad memboyong keluarga besarnya untuk melangsungkan ibadah haji dengan menggunakan jalur haji khusus tersebut..

Raffi Ahmad akan memboyong mulai dari istri Nagita Slavina, ibunya Amy Qanita, mertuanya Rieta Amilia Beta hingga adik-adiknya.

Tidak hanya itu dalam beberapa sumber, Raffi Ahmad mengaku akan berangkat bersama rombongan 10 orang, baik dari keluarga besar dan timnya.

BACA JUGA:Ingin Khusuk Ibadah Haji, Simak Caranya di Sini

Meski sudah beberapa kali menunaikan ibadah umrah ke Tanah Suci, Raffi Ahmad memgungkap ibadah haji kali ini adalah pengalaman pertama di hidupnya.

Dikutip dari akun Instagram agen travel yang percayakan Raffi Ahmad kali ini, untuk biaya haji furoda ini tergantung dengan paket yang disediakan.

Berikut rincian paket dan harga haji jalur khusus yang diketahui, penasaran kan?

1. Haji Furoda Ekonomis

Untuk paket satu ini di travel ini akan berangkat pada 7 Juni dan akan menghabiskan waktu sebanyak 23 hari di Tanah Suci. 

Sementara biaya yang dihabiskan untuk paket ini sekitar 19.788 Dolar atau jika dirupiahkan setara dengan Rp316 juta. 

Adapun fasilitas yang akan didapatkan oleh calon Jemaah haji yakni tiket pesawat PP, hotel bintang 3, transportasi bus AC, manasik, perlengkapan haji, restaurant bandara, dan lain-lain. 

BACA JUGA:Apa Haji Mabrur dan Bagaimana Cara Memperolehnya?

2. Haji Furoda

Sumber: