Sultan Andara Raffi Ahmad Bakal Bangun Villa Super Mewah di Uluwatu Bali

Sultan Andara Raffi Ahmad Bakal Bangun Villa Super Mewah di Uluwatu Bali

Sultan Andara Raffi Ahmad Bakal Bangun Villa Super Mewah di Uluwatu Bali --

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - Presenter Kondang Raffi Ahmad kini tengah naik daun dan selalu berhasil membuat kagum para netizen atas prestasi karier dan usahanya.

Usai membangun sebuah rumah mewah selebritis yang dijuluki sebagai Sultan Andara ini bakal segera membangun sebuah villa mewah yang terletak di Pulau Dewata, Bali.

Adapun lokasi Raffi Ahmad akan membangun Vila Mewahnya itu berada di sebuah tebing kawasan Uluwatu yang memiliki panorama indah langsung mengarah ke laut.

Hal tersebut telah di ungkapkan di akun instagram pribadi milik Raffi Ahmad @raffinagita1717 yang memperlihatkan foto dirinya dengan latar belakang sebuah tanah lapang yang hendak di bangun untuk di jadikan villa.

BACA JUGA:Alhamdulillah Baru 1 Tahun Cipung Sudah Hapal Huruf Abjad, Semua Berkat Suster Rini

"Let's Goooo !!! Soon !!! Ayo Semangat Kerja keras lagii buat bangun Villa Private Rans,” tulis Raffi, Selasa, 25 April 2023.

Raffi menjelaskan bahwa villa tersebut akan dibuat dengan gaya mewah khas bintang lima. Bahkan, Raffi pun berniat untuk membuat villa tersebut secara megah dan besar dengan 10 kamar.

“9-10 Kamar Villa dipinggir tebing Uluwatu Villa rasa bintang 5 Plus,” kata Raffi.

Raffi juga menjelaskan bahwa villa tersebut sudah bisa di sewakan untuk umum mulai tahun depan.

BACA JUGA:Syukuran Rumah Baru Fuji Banjiri Hadiah Perabot Rumah, Hadiah Raffi Ahmad Paling Waw!

“Nanti kalo udah jadi Insyallah tahun depan kalian boleh sewa Villa Rans Private buat kumpul keluarga/Party/nikah private/staycation .... Lokasi satu grup/sebelahan dan satu management dengan @sixsensesuluwatu !!! kita kasih harga spesial hehehe BaLi RANS," ungkap Raffi.

Dengan adanya bisnis baru, kini Raffi Ahmad sontak membuat para warganet kagum dengan bisnis yang di buat oleh Raffi.

Begitupun juga banyak teman yang ikut menyemangati Raffi, dan mereka menilai bahwa memang rezekinya sudah ditujukan kepada Raffi Ahmad dan Nagita Slavina untuk mencapai bisnis tersebut.

"Goals," tulis Verrel Bramasta.

Sumber: