Belum Tentukan Pasangan, Cawawako Nandriani Oktarina Minta Doa Terbaik ke Warga Palembang

Belum Tentukan Pasangan, Cawawako Nandriani Oktarina Minta Doa Terbaik ke Warga Palembang

Nandriani yang akrab disapa Iik, saat mengembalikan formulir bakal cawawako di partai Nasdem.-zarkasi/radarpalembang.com-

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - Dengan siapa bakal calon Wakil Walikota PALEMBANG Nandriani Oktarina akan berpasangan pada pilkada PALEMBANG November mendatang, masih tanda tanya.

Namun pengusaha muda tersebut meminta meminta doa dari masyarakat dengan siapa dirinya akan berpasangan. 

"Dengan siapapun kami berpasangan itu yang terbaik. Kami hanya minta doa agar diberikan yang terbaik," kata Nandriani yang akrab disapa Iik ini usai mengembalikan formulir bakal cawawako di partai Nasdem, Selasa 7 April 2024.

Dikatakan Iik bahwa dirinya terus melakukan komunikasi da loby politik dengan kandidat calon walikota maupun partai politik. "Politik itu dinamis kita ikut saja prosesnya, pilkada masih lama juga," kata dia.

Kenapa dirinya lebih memilih wakol walikota ketimbang wako karena banyak pertimbangan salah satunya karena masih muda sehingga perlu banyak belajar."Kita ini masih muda, perlu banyak belajar dari para senior," ujar dia.

Sejumlah program prioritas akan ia tuntaskan jika dipercaya menjadi wakil walikota Palembang periode 2024-2029 mendatang diantara penataan kawasan kumuh, kemudian kemacetan, banjir dan kemiskinan.

"Nanti visi misi akan disatukan dengan visi misi cawako kami," katanya.

Ia berharap mendapatkan dukungan dari partai Nasdem karena Nasdem adalah partai Nasdem yang memiliki 9 kursi di DPRD Palembang.

"Kita sangat mengapresiasi karena Nasdem meraih kursi di DPRD Palembang, semoga kita dapat bekerjasama," urainya.

Tampak kompoi mobil, tim pemenangan dan pendukung mengatar langsung Iik ke Nasdem. Iik sendiri mengambil formulir cawawako di 4 partai yaitu Nasdem, Demokrat, PDIP dan PKB.

Sementara itu, Ketua Penjaringan DPD Nasdem Kota Palembang H Maramis mengatakan, hari ini adalah hari terakhir pengembalian berkas. 

Dan berkas  yang diserahkan oleh Iik dinyatakan cukup.nanti nama-nama yang telah mengembalikan berkas akan kami serahkan ke DPW.

"DPW nanti akan diteruskan ke DPP, insyallah ibu Nandriani mendapatkan dukungan dari DPP," tukasnya.

 

Sumber: