OPPO Experience Store Hadir di Palembang Indah Mall, Guest Star Robby Purba Buktikan Kehebatan Oppo A60

OPPO Experience Store Hadir di Palembang Indah Mall, Guest Star Robby Purba Buktikan Kehebatan Oppo A60

Oppo Indonesia kembali meresmikan Oppo Experience Store kedua terbesar di Sumatra setelah Kota Medan, berlokasi di Palembang Indah Mall (PIM).--

BACA JUGA:Spesifikasi Lengkap Oppo Find N3, Jadi Smartphone Lipat Terbaik di 2023

OPPO menawarkan berbagai promo menarik selama periode grand opening, antara lain, Diskon 50 persen untuk pembelian coffee, Diskon spesial 70 persen untuk perangkat smartphone dan IoT, Trade-in cashback hingga satu juta rupiah, Diskon pembiayaan hingga Rp 800 ribu.

Lelang perangkat smartphone mulai 499 ribu rupiah, Cicilan 0 persen selama 12 bulan dari bank terpilih.

Pembukaan OPPO Experience Store Palembang Indah Mall merupakan bagian dari komitmen OPPO untuk terus berinovasi dan memberikan pengalaman terbaik bagi para pelanggan di Indonesia. 

"OPPO berharap dapat membuka lebih banyak toko serupa di seluruh Indonesia untuk menjangkau lebih banyak lagi masyarakat dan membangun komunitas yang lebih kuat," tegasnya.

BACA JUGA:Kerja Sama Indosat IM3 dan Oppo, Promo Khusus Jika Beli Find N2 Flip, Cek di Sini?

Sementara itu, Guest Star Robbi Purba saat dilakukan uji ketahanan layar tampilan pengujian dilakukan  menggunakan Oppo A 60 bersama pengunjung melakukan berapa kali percobaan memecahkan kacang chestnut menggunakan layar tidak ada kerusakan sedikitpun, namun sebelumnya telah dilakukan uji mengupas buah durian dengan hasil yang sangat memuaskan sekali.

Selanjutnya dilakukan pelelangan Oppo A 60 seharga Rp 2,2 juta, dibuka dengan harga Rp 499 ribu akhirnya di lelang berhasil di jual menyentuh angka di harga Rp1,8 juta oleh pengunjung PIM.

BACA JUGA:OPPO Bawa Kemeriahan Final Liga Champions UEFA 2023 Lewat OPPO Gallery dan Lazada Run

Sumber: