Spesifikasi Lengkap Oppo Find N3, Jadi Smartphone Lipat Terbaik di 2023

Spesifikasi Lengkap Oppo Find N3, Jadi Smartphone Lipat Terbaik di 2023

Berikut spesifikasi lengkap dari Oppo Find N3 yang dinobatkan sebagai Smartphone Lipat Terbaik di 2023--

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - Berikut spesifikasi lengkap dari Oppo Find N3 yang dinobatkan sebagai Smartphone Lipat Terbaik di 2023.

Pada awal pembelian packaging dari Oppo ini sangat premium. Pada kotak packaging terdapat charger, Case yang seneda dengan warna hp, terdapat juga sim ejector, kabel USB type C dan kartu oppo premium service.

Kartu premium service yang diberikan oleh oppo mencakup Inernational Warranty, exclusive hotline, exclusive engineer, premium lane, oppo care plus, dan lain sebagainya.

Desain dari smartphone Oppo Find N3 memiliki body yang lebih tepis, membuat hp ini sangat mudah digenggam ketimbang smartphone foldable lainnya.

BACA JUGA:Kerja Sama Indosat IM3 dan Oppo, Promo Khusus Jika Beli Find N2 Flip, Cek di Sini?

Saat posisi hp dalam keadaan tertutup memiliki ukuran besar 88.5 mm × 73.3 mm × 11.7 mm. Ketika dibuka hp ini memiliki ukuran di 153.4 mm × 143.1 mm × 5.8 mm.

Untuk bobot sendiri memiliki 2 versi, dimana versi yang gold dengan bobot 245 gr dan yang versi classic black dengan bobot 239 gr.

Finishing dari back cover sangat halus, tidak mudah meninggalkan sidik jari. Bentukan yang mewah juga menjadikannya smartphone yang premium.

Frame Oppo Fine N3 berbahan metal. Untuk engsel nya oppo menyebutnya sebagai third generation flexion hinge.

Bahan atau material hinge yang digunakan ialah aircraft grade steel yang dipadukan dengan zirconium based liquid metal.

BACA JUGA:OPPO Bawa Kemeriahan Final Liga Champions UEFA 2023 Lewat OPPO Gallery dan Lazada Run

Karena hal inilah Oppo Find N3 dapat membuat volumenya 15 persen tampak lebih kecil. Aircraft grade steel yang terdapat pada hinge oppo 5 kali lebih kuat dari stainlesstil yang biasa.

Uji ketahanan dari layar lipat dilakukan oleh TUV Rheinland. Pengujian dilakukan sebanyak satu juta kali untuk dilipat tutup pada kondisi normal. Kemudian juga di uji sebanyak 100 ribu kali tutup lipat dalam kondisi 50 dc dan minus 50 dc.

Pengujian ini dilakukan untuk memastikan apakah Oppo Find N3 akan awet dan aman digunakan dalam berbagai kondisi cuaca.

Sumber: