Sama-sama Ambil Formulir di Nasdem, Herman Deru-Heri Amalindo Siapa yang Jadi Gubernur, Siapa yang Jadi Wakil

Sama-sama Ambil Formulir di Nasdem, Herman Deru-Heri Amalindo Siapa yang Jadi Gubernur, Siapa yang Jadi Wakil

Heri Amalindo betemu langsung dengan Herman Deru saat mengambil formulir bakal calon kepala daerah (Bacakada) di DPW Partai NasDem Sumsel--

"Kalau saya pernah menjabat gubernur, jadi tidak boleh mencalonkan diri sebagai wakil. Tapi, dalam pendaftaran nanti partai punya mekanisme.

BACA JUGA:Mawardi Yahya-Harnojoyo Optimis Menang di OKU Raya, Siap Rebut Suara Herman Deru

Jika mendaftar Bacagub, bisa saja diputuskan wakil, begitu juga sebaliknya. Pada dasarnya kita terbuka," tukasnya.

Sementara Bacagub Sumsel, Heri Amalindo mengungkapkan, politik di Pilgub Sumsel saat ini masih dinamis. Ia berharap jangan sampai ada perpecahan antarcalon.

Terkait dirinya yang akan maju, Partai NasDem disebutnya punya mekanisme sendiri.

"Soal kemungkinan berdampingan (dengan Herman Deru)? Sangat mungkin semuanya, tidak ada yang tidak mungkin. Saya datang ke sini kan selain politik juga ada urusan pribadi," ungkap Bupati PALI ini.

Sementara Sekretaris Tim Pendaftaran dan Penjaringan NasDem Sumsel Sofuan Hadi menambahkan pendaftaran bacakada dari NasDem dibuka hingga 7 Mei mendatang.

BACA JUGA:Eddy Santana Optimis Dapat Dukungan PAN di Pilgub Sumsel 2024, Jadi yang Pertama Kembalikan Formulir

Sama dengan pendaftaran di partai lain, penentuan siapa yang akan diusung di Pilkada nanti akan menunggu keputusan DPP NasDem.

"Iya sudah empat yang ambil formulir untuk pendaftaran. Tiga di antaranya untuk gubernur dan wakil gubernur, satu lagi pengambilan formulir untuk Bacabup Mura, Bu Ratna," ujarnya.

 

Sumber: