Eddy Santana Optimis Dapat Dukungan PAN di Pilgub Sumsel 2024, Jadi yang Pertama Kembalikan Formulir

Eddy Santana Optimis Dapat Dukungan PAN di Pilgub Sumsel 2024,  Jadi yang Pertama Kembalikan Formulir

Eddy Santana Putra (ESP) Optimis mendapat dukungan dari PAN di Pilgub Sumsel 2024--

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - Eddy Santana Putra (ESP) Optimis mendapat dukungan dari PAN di Pilgub Sumsel 2024, dirinya pun menjadi calon pertama yang mengembalikan formulis ke DPW.

Mantan Walikota Palembang, Eddy Santana Putra (ESP) nampaknya cukup optimis dengan langkahnya untuk maju di Pilgub Sumsel 2024.

Hal itu terbukti dengan dirinya yang pertama mengembalikan formulir ke DPW PAN Sumsel. Eddy Santana cukup optimistis bakal didukung PAN pada pilgub Sumsel 2024.

"Saya optimistis, tapi siapa yang bakal diusung tanyakan PAN nanti. Mereka yang putuskan, bola di tangan PAN dan mereka yang menggolkannya," ujar Eddy usai mengembalikan formulir, Rabu, 1 Mei 2024.

BACA JUGA:Pose 2 Jari, Eddy Santana Siap Dampingi Herman Deru di Pilgub Sumsel 2024

Sejauh ini menurut angota DPR RI ini, pembicaraan dengan PAN sudah cukup baik. Bahkan, Eddy Santana pernah menemui Ketua Majelis Penasihat PAN Hatta Rajasa di kediamannya di Jakarta beberapa waktu lalu.

Selain itu, komunikasi dengan Parpol lain juga telah dilakukan. Di antaranya dengan PKB, PKS, PDIP, Gerindra, PPP, dan Hanura.

"Kita sudah bicara dengan banyak Parpol," tambahnya.

Ia menjelaskan, persaingan internal antarkader di Gerindra juga tidak dipersoalkannya. Menurutnya, semakin banyak kader yang maju akan semakin baik.

BACA JUGA:Jadi Perhatian Publik, Eddy Santana Putra Bertemu Herman Deru, Terkait Pilkada Sumsel?

Hal itu lantaran Mawardi juga menyatakan maju Pilgub Sumsel berpasangan dengan Harnojoyo.

"Nanti DPP yang akan putuskan," katanya.

Dalam penyampaian visi misi, dirinya akan memprioritaskan pembangunan di bidang kesehatan, pendidikan dan infrastruktur.

"Tiga itu jadi prioritas, karena tujuan kita sebagai pemimpin dan rakyat ingin bersama-sama memajukan Sumsel dan menyejahterakan masyarakat Sumsel.

Sumber: