Jadi Perhatian Publik, Eddy Santana Putra Bertemu Herman Deru, Terkait Pilkada Sumsel?

Jadi Perhatian Publik, Eddy Santana Putra Bertemu Herman Deru, Terkait Pilkada Sumsel?

Anggota DPRI dari Fraksi Gerindra yang juga mantan Walikota Palembang H Eddy Santana Putra bertemu calon Gubernur Sumsel H Herman Deru di kediamannya Jl Taman Kenten Palembang, Sabtu 13 April 2024. Pertemuan dua tokoh politik tersebut sontak mendapat per-ist-

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM -  Anggota DPRI dari Fraksi Gerindra yang juga mantan Walikota Palembang H Eddy Santana Putra bertemu calon Gubernur Sumsel H Herman Deru di kediamannya Jl Taman Kenten Palembang, Sabtu 13 April 2024.

Pertemuan dua tokoh politik tersebut sontak mendapat perhatian publik, karena terkait dengan Pilkada Sumsel yang akan digelar November 2024 mendatang.

Kedatangan ESP dan rombongan disambut hangat dan penuh kekeluargaan oleh HD dan keluarga. Apalagi silaturahim ini masih dalam suasana Hari Raya Idhul Fitri 1445 H. 

BACA JUGA:Pilgub Sumsel 2024, Jaringan Milenial Sumsel Tegaskan Herman Deru Masih yang Terbaik, Ini Alasannya

BACA JUGA:Pilgub Sumsel 2024, Herman Deru Makin Sering Kena Kampanye Hitam

Alfrenzi Panggarbesi, juru bicara Herman Deru mengatakan, pertemuan HD dan ESP tersebut adalah silaturahmi dalam rangkaian hari raya Idhul Fitri. Mengingat selama ini memang hubungan HD dan ESP sangat baik.

"HD dan ESP adalah sahabat lama dan sudah seperti keluarga. Sudah puluhan tahun berhubungan baik. Jadi sangatlah wajar mereka bersilaturahmi dalam suasana lebaran ini," jelas Alfrenzi Panggarbesi kepada wartawan.

Ojik -sapaan Alfrenzi Panggarbesi- tidak membantah bahwa dalam pertemuan HD dan ESP tersebut juga membahas soal politik, terkhusus mengenai Pilkada Gubernur Sumsel 2024.

BACA JUGA: Penyapu Jalan Ramaikan Halal Bihalal di Kediaman Pribadi Gubernur Sumsel 2018-2023 Herman Deru

 

Apalagi kedua tokoh Sumsel tersebut selama ini memang digadang-gadangkan sebagai calon kuat yang akan memimpin Sumsel lima tahun mendatang.

"Ini juga bagian proses komunikasi politik. Dua tokoh ini selama ini memang sangat populer dan menjadi perhatian publik," ujar Ojik.

Ditanya wartawan soal kemungkinan HD dan ESP Berpasangan dalam Pilgub 2024, Ojik mengatakan dalam politik semuanya serba mungkin. Apalagi saat ini politik menjelang Pilkada Sumsel masih cukup cair.

BACA JUGA:Herman Deru Santuni 276 Petugas Kebersihan Prabumulih yang tidak dapat THR

Sumber: