3 Rekomendasi Busana Trending yang Bisa Kamu Coba Untuk Hadiri Resepsi Pernikahan

3 Rekomendasi Busana Trending yang Bisa Kamu Coba Untuk Hadiri Resepsi Pernikahan

Berikut 3 rekomendasi busana trending yang bisa kamu coba kenakan untuk menghadiri pesta resepsi pernikahan--

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - Berikut 3 rekomendasi busana trending yang bisa kamu coba kenakan untuk menghadiri pesta resepsi pernikahan.

Setelah merayakan Idul Fitri biasanya menjadi waktu yang dipenuhi dengan undangan pernikahan atau acara penting lainnya.

Tentunya kamu membutuhkan busana atau outfit yang tepat untuk dikenakan saat datang ke momen-momen spesial tersebut seperti resepsi pernikahan.

Nah jika kamu sedang mencari inspirasi untuk busana atau outfit untuk dikenakan di resepsi pernikahan atau momen undangan lainnya, berikut adalah tiga trend busana yang kami rekomendasi yang bisa kamu coba.

BACA JUGA:Solusi Perencanaan Pernikahan, Danamon Gandeng Beidestory Market 2024 melalui Danamon Optimal

1. Melayu Set Rok 


Melayu Set Rok --

Gaya busana ini menggabungkan keanggunan tradisional dengan sentuhan modern. Setelan ini biasanya terdiri dari atasan dengan potongan khas baju Melayu yang memiliki bentuk oval dan rok , memberikan siluet yang anggun dan unik.

Bahan yang digunakan biasanya ringan dan nyaman, membuat Anda leluasa bergerak sepanjang acara. Warna-warna yang digunakan umumnya cerah dan segar, cocok untuk suasana perayaan.

2. Dress Gradasi


Dress Gradasi--

Jika Anda ingin tampil lebih modern namun tetap elegan, dress gradasi bisa menjadi pilihan yang tepat. Ciri khas dari dress ini adalah penggunaan warna yang berubah secara bertahap, menciptakan efek visual yang menarik.

BACA JUGA:Habis Lebaran Musim Nikahan Pun Tiba, Ini Persiapan yang Harus Dilakukan Para Calon Mempelai

Dress gradasi dapat berupa gaun panjang atau pendek, dengan berbagai pilihan desain yang sesuai dengan selera Anda. Selain itu, motif gradasi memberikan kesan dinamis dan modis, cocok untuk Anda yang ingin tampil beda di acara resepsi pernikahan.

Sumber: