Waduh! Ternyata Kuah Bakso di Restoran 'Bakso Bara' Tanboy Kun Berbayar, Segini Harganya

Waduh! Ternyata Kuah Bakso di Restoran 'Bakso Bara' Tanboy Kun Berbayar, Segini Harganya

Viral unggahan di media sosial mengenai kuah bakso di restoran 'Bakso Bara' milik Tanby Kun yang berbayar--

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - Viral unggahan di media sosial mengenai kuah bakso di restoran 'Bakso Bara' milik Tanby Kun yang berbayar.

Unggahan mengenai kuah bakso yang berbayar di restoran Bakso Bara Tanby Kun tersebut dibagikan oleh Food vlogger @makanlur.

Dimana Food vlogger @makanlur tersebut membagikan momen dirnya yang sedang mencoba rasa bakso yang berlokasi di kawasan Depok tersebut.

Dalam video TikTok @makanlurr Food vlogger yang akrab di sapa 'Aa Juju tersebut mengakui bahwa rasa baksonya enak dan lezat.

BACA JUGA:Mau Makan Bakso Gratis? Ini Caranya, Usai Lebaran Bakso Granat Mas Azis Palembang Beri Giveaway

"Baksonya enak, rasanya daging banget. Baksonya enak, kuahnya juga sedep. Tempatnya juga nyaman buat nongkrong-nongkrong juga bisa," ujarnya.

Namun saat menerima struk pembayaran 'Aa Juju kaget karena kuah bakso di restoran tersebut dikenakan harga sendiri alias berbayar. 

Dalam struk pembayaran, 'Aa Juju memesan menu bakso urat besar Rp 15.000, gulungan kol sapi Rp 4.500, topping iga Rp 10.000, gulungan ayam goreng Rp 4.000.

Selain itu, ada ayam kribo goreng Rp 4.500, tahu ikan goreng Rp 4.500, dan kuah bakso Rp 0 atau artinya tidak dikenakan harga.

BACA JUGA:Jadi Jajanan Kekinian, Ini Resep Bakso Aci Kuliner Legendaris Sejak 1980 an

Namun, 'Aa Juju salah membaca dan mengira kuah pada struk pembayarannya dikenakan harga Rp 4.500. TikToker dengan 888 ribu followers mengakui bahwa dirinya salah membaca.

Meski begitu, netizen tetap penasaran mengapa kuah bakso di restoran milik Tanboy Kun ada harganya.

"Baru tau gue beli bakso tapi kuahnya disuruh bayar lagi, sejatinya bakso emang pake kuah gak sih," tulis netizen.

"Gimana sih konsepnya kok kuah sama bakso harganya terpisah gitu, sumpah gue baru tahu sih. Kuah itu kan udah jadi kondimen wajib bakso, bukan kondimen pelengkap kayak kerupuk, tahu, atau kikil," sahut netizen lainnya.

Sumber: