Keluhan Pelayanan di Kantor Lurah Sukarami Palembang Jadi Viral, Ramai Dukungan Nitizen, Begini Respon Camat

Keluhan Pelayanan di Kantor Lurah Sukarami Palembang Jadi Viral, Ramai Dukungan Nitizen, Begini Respon Camat

Kejadian viral keluhan pelayanan di kantor lurah sukarami sudah diselesaikan, petugas kelurahan sudah meminta maaf kepada warga bernama Siska yang telah mendapat pelayanan tidak memuaskan.--sumek.co

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - "Guys aku nak cerita, tadi aku dari kelurahan Sukarami aku mau buat surat belum memiliki rumah sama masih single.

Aku sudah datang ke kantor lurah itu dari jam setengah delapan sampai jam sembilan sudah satu jam alasannya pc-nya rusak, terus ada ibu-ibu datang langsung selesai,punya aku belum," katanya dalam video yang viral tersebut. 

Bukannya memberikan penjelasan, seorang pegawai di Kelurahan Sukarami itu justru menggunakan kata-kata kasar dan memarahi wanita tersebut.

Wanita itu bernama Siska yang mendapat pelayanan tidak menyenangkan dari oknum pegawai Kantor Lurah Sukarami Palembang. 

BACA JUGA:Ratu Dewa Minta Honorer Manfaatkan Momen 6.000 Kuota PPPK di Palembang, Semoga Lulus Semua

Dalam video tersebut, wanita itu mengaku sudah menunggu selama satu jam namun tidak dilayani saat ingin mengurus dokumennya. Ia bahkan mengaku juga mendapat bentakan dari oknum pegawai honor di Kantor Lurah Sukarami Palembang pada Selasa 16 April 2024.

Usai menyuarakan keluhan pelayanan di Kantor Lurah Sukarami Palembang, akun intagram (IG) Siska @siskaica yang memviralkan keluhannya di Medsos, ramai dukungan warganet pada Rabu 17 April 2024.

Rata-rata masyarakat yang berkomentar memberikan dukungan positif atas keberanian Siska dalam menyuarakan keluhan pelayanan di Kantor Lurah Sukarami Palembang tersebut.

Curahan wanita bernama Siska itu diunggah akun Instagram admin Medsos di seputar Kota Palembang termasuk @palembang_bedesau.id.

BACA JUGA:Cegah Banjir, Dewan Minta Pemkot Pengerukan Sungai dan Kolam Retensi

"Menyala Mbak" kata akun IG warganet @ysniaaaaa. Kemudian komentar pun dibalas Siska "Menyala kk".

Akun IG @sweetcookies1721 juga memberikan dukungan.

"Seneng nian aku dengen caro kau mbak. Aku dukung kau mbak. Cubo mano (coba mana) yang di Kantor Lurah itu" katanya. 

"Semangat mbak, kami warga Palembang dukung mbaknyo, kalo agek ado teror dari pihak2 terkait, teruslah speak up, kebenaran akan menemukan jalannya," ungkap akun IG @perlu_dilindungi_.

Sumber: