Pertamina Patra Niaga 'Sulap' 14 SPBU di Sumsel Jadi Nyaman Bagi Mudik Lebaran 2024, Ini Daftarnya

Pertamina Patra Niaga 'Sulap' 14 SPBU di Sumsel Jadi Nyaman Bagi Mudik Lebaran 2024, Ini Daftarnya

Pertamina Patra Niaga Regional Sumbagsel telah melaksanakan program Retail Make Over (RMO) dan Totem Toilet Mushola (TTM) di 35 SPBU.--

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - Pertamina Patra Niaga Regional Sumbagsel telah melaksanakan program Retail Make Over (RMO) dan Totem Toilet Mushola (TTM) di 35 SPBU.

Untuk di Sumatera Selatan atau Sumsel tercatat ada 14 SPBU yang 'disulap' menjadi nyaman bagi mudik lebaran 2024.

SPBU yang ikut program Retail Make Over (RMO) dari Pertamina Patra Niaga Sumbagsel tersebar di Jalur Mudik dan pusat Kota di Regional Sumbagsel.

Langkah Pertamina Patra Niaga Sumbagsel dalam rangka meningkatkan pelayanan dan kenyamanan kepada Masyarakat Indonesia yang melaksanakan Mudik Lebaran 2024.

BACA JUGA:Pertamina Patra Niaga Sumbagsel Sanksi Tegas SPBU 24.313.136 Jalan Lintas Prabumulih-Muara Enim

"Pertamina Patra Niaga menaruh perhatian lebih pada kenyamanan konsumen salah satunya dengan program peremajaan totem, toilet dan musholla di SPBU,"kata Sales Area Manager Retail Sumsel, Jimmy Wijaya.

"Toilet dan Musholla di beberapa SPBU di wilayah Sumbagsel sudah diperbarui dan dipercantik untuk para pengguna yang dalam perjalanan mudik,"jelas dia.

Ia menambahkan, terutama yang melewati wilayah Sumbagsel dipersilahkan untuk hadir menggunakan toilet dan beribadah dengan nyaman di mushola.

Area Manager Communication, Relation & CSR Sumbagsel, Tjahyo Nikho Indrawan menjelaskan Pertamina juga terus melakukan pemantauan di seluruh SPBU untuk memastikan stok BBM tetap aman bagi para pemudik. 

BACA JUGA:Luar Biasa! Pertamina Patra Niaga Regional Sumbagsel Setor Rp 1,4 Triliun ke Pemprov Sumsel

"Di momen mudik lebaran ini, Pertamina juga memberikan paket extra fooding, melakukan pemeriksaan kesehatan dan pemberian vitamin untuk operator yang bertugas di sepanjang jalur Tol Trans Sumatera serta membagikan takjil bagi pengendara yang mengisi BBM," imbuhnya.

Pertamina akan terus berupaya memberikan pelayanan terbaiknya bagi para konsumen Pertamina yang melintas di jalur mudik, termasuk pelayanan yang diberikan operator.

"Kami berharap, pelayanan yang diberikan Pertamina dan seluruh operator dapat memberikan kenyamanan bagi para pemudik,"jelas dia.

"Tidak lupa mewakili Pertamina di wilayah Sumbagsel kami mengucapkan Mohon Maaf Lahir dan Batin, semoga amal ibadah kita selama bulan puasa diterima oleh Allah SWT dan rangkaian kegiatan lebaran kali ini berjalan lancar dan aman," ujar Nikho.

Sumber: