3 Saluran Resmi XL Axiata Jika Ada Kendala Teknis Selama Libur Panjang Lebaran 2024, Cek di Sini

3 Saluran Resmi XL Axiata Jika Ada Kendala Teknis Selama Libur Panjang Lebaran 2024, Cek di Sini

XL Axiata memastikan dan menjaga jaringan selama libur panjang lebaran pada tahun ini.--

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - XL Axiata memastikan dan menjaga jaringan selama libur panjang lebaran pada tahun ini.

Sejumlah langkah dilakukan XL Axiata, agar libur panjang lebaran tahun ini tanpa ada kendala teknis.

“Kehandalan jaringan menjadi tantangan khusus bagi setiap operator, termasuk XL Axiata,"Group Head Customer Contact Center XL Axiata, M. Yunus, Rabu 10 April 2024.

Sebagai salah satu langkah antisipasi, XL Axiata juga menyiapkan beberapa saluran yang bisa digunakan oleh konsumen jika sewaktu-waktu ada kendala teknis.

BACA JUGA:Persiapan XL Axiata Saat Lebaran 2024, Prediksi Trafik Layanan Naik 20 Persen Dibanding Hari Biasanya

Beberapa saluran teknis XL Axiata, agar pelanggan mendapatkan bantuan lebih lanjut atau mengatasi masalah teknis yang mungkin dihadapi selama libur panjang Lebaran.

Pelanggan dapat mengakses layanan bantuan pelanggan XL Axiata melalui berbagai saluran, sebagai berikut:

• Menghubungi layanan XL Axiata Digital Care.

XL Axiata Digital Care dengan cara chat Maya via aplikasi myXL dan AXISnet dari ponsel Anda. 

Anda juga bisa menghubungi XL Axiata Digital Care dengan saluran Maya via website di www.xl.co.id dan www.axis.co.id yang siaga 24/7.

BACA JUGA:XL Axiata Salurkan Donasi Bantuan Peduli Korban Banjir dan Erupsi Gunung Marapi di 3 Provinsi Pulau Sumatera

Website resmi XL Axiata ini menyediakan informasi yang dibutuhkan dan memberikan bantuan langsung terkait kendala yang dialami pelanggan XL dan AXIS.

• Mengunjungi layanan XL Center Online di xlcenter.xl.co.id.

Layanan XL Center Online dapat menghadirkan beragam layanan secara daring dengan akses lebih mudah dan praktis. 

Sumber: