Peduli Warga Kurang Mampu, Rasyid Rajasa Bagikan Paket Sembako Saat Safari Politik di Palembang

Peduli Warga Kurang Mampu, Rasyid Rajasa Bagikan Paket Sembako Saat Safari Politik di Palembang

Sebagai wujud kepedulian pada warga kurang mampu, Calon Walikota Palembang Rasyid Rajasa membagikan ratusan paket sembako di Kecamatan Kertapati Palembang--

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - Sebagai wujud kepedulian pada warga kurang mampuCalon Walikota PALEMBANG Rasyid Rajasa membagikan ratusan paket sembako di Kecamatan Kertapati PALEMBANG.

Bantuan sembako tersebut diserahkan langsung oleh Rasyid Rajasa dengan mendatangi rumah warga.  

"Kita berikan bantuan secara langsung kepada warga yang membutuhkan," kata Rasyid saat memberikan bantuan, Kemarin 5 april 2024.

Dikatakan politis muda PAN ini 100 paket sembako tersebut dapat membantu masyarakat yang kurang mampu.

"Alhamdulillah masyarakat sangat terbantu dengan adanya sembako tersebut berupa minyak sayur, minuman dan lainnya,"ujar dia, yang didampingi Sekretaris DPW PAN Sumsel Joncik Muhammad dan tim.

BACA JUGA:Serius Nyalon Walikota, Rasyid Rajasa Safari Politik di Palembang, Agenda 2 Hari Bertemu Kader dan Milenial

Dalam kesempatan tersebut ia secara langsung mendengarkan keluhan masyarakat secara langsung, aspirasi masyarakat yang disampaikan bakal ia tampung yang nantinya akan diperjuangkan jika dipercaya menjadi Walikota Palembang.

Diketahui sebelumnya dari Sekretaris PAN Sumsel, Joncik Muhammad kalau Rasyid akan berada di Kota Palembang selama dua hari untuk melakukan pendekatan ke kader PAN dan masyarakat Palembang.

"Ya benar mulai hari ini (Jumat, 5 April 2024), Rasyid Rajasa akan melakukan berbagai kegiatan untuk mendekatkan diri ke masyarakat Palembang," ungkap  Joncik, Jumat, 5 April 2024.

Adapun agenda dari Rasyid Rajas pada hari ini dimuali dengan  jumpa pers di Fraksi PAN DPRD Sumsel pada pukul 10.30 WIB dan dilanjutkan salat Jumat di Masjid Ar Ra'ya DPRD Sumsel.

BACA JUGA:Jelang Pilkada Palembang 2024, Rasyid Rajasa Temui Kader-Milenial, HNU Kemana?

Kemudian, lanjutnya. Rasyid akan melakukan bakti sosial di Kecamatan Kertapati Palembang dan dilanjutkan temu kader PAN Kota Palembang serta buka puasa bareng dilanjutkan salat Isya bersama.

"Ada 100 paket sembako yang telah kita siapkan untuk dibagikan kepada warga,"ujar dia.

"Hari Sabtu, 6 April 2024 bertemu dengan milenial Kota Palembang dilanjutkan buka bareng. Setelah itu, langsung menuju ke Bandara Sultan Mahmud Badaruddin II, " jelasnya.

Sumber: