Pinwil Kanwil III Palembang Lepas Ratusan Pemudik Tujuan Yogyakarta, Bandung, Padang, dan Surabaya

Pinwil Kanwil III Palembang Lepas Ratusan Pemudik Tujuan Yogyakarta, Bandung, Padang, dan Surabaya

Pemimpin Wilayah PT Pegadaian Kanwil III Palembang, Dwi Hadi Atmaka melepas 180 peserta mudik yang ikut meramaikan Mudik Asyik Bersama BUMN 2024 di depan kantor PT Pegadaian Kanwil III Palembang, Jumat 5 Maret 2024.-henny/radarpalembang.com-

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM – Pemimpin Wilayah PT Pegadaian Kanwil III Palembang Dwi Hadi Atmaka melepas 180 peserta mudik yang ikut meramaikan Mudik Asyik Bersama BUMN 2024 di depan kantor PT Pegadaian Kanwil III Palembang, Jumat 5 Maret 2024.

Disebutkan Dwi Hadi, Mudik Asyik Bersama BUMN 2024 merupakan kegiatan bidang TJSL (Tanggung Jawab Sosial Lingkungan dari PT Pegadaian dalam rangkaian HUT PT Pegadaian yang ke 123 dan 26 Tahun Kementerian BUMN. 

“Mudik Asik Bersama Pegadaian 2024 yang diselenggarakan oleh Kanwil III PT Pegadaian Palembang ini diikuti 180 orang pemudik dengan empat kota tujuan yakni Yogyakarta, Bandung, Padang, dan Surabaya,” terangnya.

Kegiatan mudik gratis dengan menggunakan lima bis ini merupakan bentuk apresiasi Pegadaian kepada nasabah yang selama ini sudah setia menggunakan produk Pegadaian.

BACA JUGA:Gelar Festival Ramadhan Pegadaian 2024, Tingkatkan Eksistensi Pegadaian di Masyarakat

Menurut Dwi Hadi, kegiatan mudik bisa terlaksana berkat kesetiaan nasabah aktif yang melakukan transaksi di Pegadaian.

“Sebagian transaksi kita sisihkan untuk kegiatan sosial. Seperti kemarin kita ada pembagian sembako murah 1.000 paket dan ada juga Festival Ramadhan Pegadaian yang memberdayakan pelaku UMKM,” jelasnya.

Ia juga berharap, semua peserta mudik mendapat perlindungan dan kesehatan selama perjalanan, dilancarkan, dimudahkan, dan bisa berkumpul bersama keluarga tercinta di kampung halaman.


Pemimpin Wilayah PT Pegadaian Kanwil III Palembang Dwi Hadi Atmaka melepas 180 peserta mudik yang ikut meramaikan Mudik Asyik Bersama BUMN 2024 di depan kantor PT Pegadaian Kanwil III Palembang, Jumat 5 Maret 2024.-henny/radarpalembang.com-

Dalam kesempatan ini, Dwi Hadi juga mengajak peserta mudik untuk ikut berinvestasi dengan cara cerdas melalui emas, tidak melalui uang.

BACA JUGA:Mudik Gratis Bersama Pegadaian, Yuk Cari Tau Kota Mana Saja

“Lebaran banyak THR kan, ayo  tabungin emas. Kalau nabung emas, misal Rp1 juta sekarang dapat 1 gram, di bawah 5 tahun meski tetap 1 gram nilainya naik. Beda dengan uang, nilainya bisa tergerus oleh inflasi,” urainya.

Ia juga menganjurkan, setelah pulang dari kampung halaman sebaiknya perhiasan yang dipakai saat mudik bisa dititip ke Pegadaian dan bisa dipakai untuk modal usaha.

“Bagi yang lebih dana bisa ditabung ke Pegadaian bisa untuk dapat porsi haji, umrah, monggo, Pegadaian juga ada layanan untuk itu,” pungkasnya.

Sumber: