Mudik Gratis Bersama Pegadaian, Yuk Cari Tau Kota Mana Saja

Mudik Gratis Bersama Pegadaian, Yuk Cari Tau Kota Mana Saja

PT Pegadaian Kanwil III Palembang kembali menggelar program Mudik Gratis di tahun 2024 dengan mengusung tema 'Mudik Asyik Bersama BUMN'. Program yang dibuka mulai tanggal 15 hingga 25 Maret 2024 ini merupakan bentuk komitmen perusahaan untuk dapat memb--

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM – PT Pegadaian Kanwil III Palembang kembali menggelar program Mudik Gratis di tahun 2024 dengan mengusung tema 'Mudik Asyik Bersama BUMN'. 

Program yang dibuka mulai tanggal 15 hingga 25 Maret 2024 ini merupakan bentuk komitmen perusahaan untuk dapat memberikan manfaat kepada nasabah aktif Pegadaian.

Kegiatan ini diselenggarakan untuk memberikan pengalaman mudik yang aman, nyaman, dan menyenangkan bagi nasabah aktif Pegadaian sekaligus apresiasi bagi nasabah aktif Pegadaian 

"Kami memahami bahwa momen berkumpul bersama keluarga tercinta di kampung halaman merupakan salah satu kebahagiaan yang tak ternilai,” ungkap Pemimpin Wilayah Kanwil III Palembang, Dwi Hadi Atmaka kemarin.

BACA JUGA:Wow, Jelang Lebaran Pegadaian Kanwil III Sumbagsel Diserbu Masyarakat, Ini Produk yang Paling Diminati

Pihaknya juga  ingin memastikan kesempatan tersebut dapat diakses oleh lebih banyak orang khususnya nasabah aktif Pegadaian.

“Keberangkatan para pemudik direncanakan akan dilaksanakan pada Jumat tanggal 5 April 2024, dengan titik kumpul di Pegadaian Kanwil III Palembang, Jalan Merdeka No 11, terang Dwi Hadi.

Ada  empat  rute kota tujuan mudik yang dapat dipilih oleh nasabah aktif Pegadaian, yakni Padang, Bandung, Yogyakarta dan Surabaya. 

Sementara untuk pendaftaran Mudik Gratis bisa melalui 7 Cabang Pegadaian dalam Kota Palembang, yakni Cabang Palembang, Cabang Sekip, Cabang Kenten, Cabang Syariah Simpang Patal, Cabang Lemabang, Cabang Jakabaring, dan Cabang Pallima.

BACA JUGA:Roadshow 1.000 Manusia Berbicara, Ada Pegadaian Ikut Partisipasi

Untuk informasi lebih lanjut mengenai program Mudik Gratis ini, termasuk rute, jadwal keberangkatan, dan fasilitas yang disediakan, dapat dilihat pada akun Instagram @pegadaiankanwilpalembang, @pegadaian_id dan @tjslpegadaian. (*)

Sumber: