Himpunan Mahasiswa Akuntansi UBD Sukses Gelar Lomba Pesantren Ramadhan

Himpunan Mahasiswa Akuntansi UBD Sukses Gelar Lomba Pesantren Ramadhan

Himpunan Mahasiswa Akuntansi Universitas Bina Darma sukses menyelenggarakan lomba Pesantren Ramadan yang digelar di Masjid Al Hidayah dengan tema "Irama Ramadan: Mencari Keberkahan di Bulan Ramadan".-dok ubd-

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM – Himpunan Mahasiswa Akuntansi Universitas Bina Darma sukses menyelenggarakan lomba Pesantren Ramadan yang digelar di Masjid Al Hidayah dengan tema "Irama Ramadan: Mencari Keberkahan di Bulan Ramadan".

Kegiatan ini menjadi sorotan utama di tengah masyarakat setempat dan mereka sangat antusias dalam mengikuti kegiatan ini. Kegiatan ini diadakan pada hari Minggu 31 Maret 2024.

Acara dihadiri oleh anak-anak dari berbagai jenjang pendidikan, mulai dari TK hingga SMA kelas 3, terdapat beragam perlombaan yang diselenggarakan. 

Perlombaan mulai dari adzan, mewarnai, praktek sholat mandiri, hafalan surat pendek, da'i/da'ia cilik, hingga rangking 1.

BACA JUGA:UBD Lakukan MoU dengan KHK Holding WLL

Efran Merdianto, Ketua Himpunan Mahasiswa Akuntansi, menyampaikan kegembiraannya atas sambutan meriah yang diterima acara ini dari masyarakat sekitar. 

"Alhamdulillah, kegiatan ini dapat disambut dengan meriah oleh warga sekitar, antusias mereka sangat luar biasa untuk mengikuti lomba ini, dan mendapatkan support dari para pengurus masjid dan pemerintah setempat," ujarnya.

Peserta lomba menunjukkan dedikasi dan semangat yang luar biasa dalam setiap perlombaan, tidak hanya untuk meraih prestasi tetapi juga untuk meningkatkan ibadah dan kecintaan kepada agama di bulan suci Ramadhan. 

Kegiatan ini menjadi bukti nyata bahwa semangat kebersamaan dan kolaborasi antarwarga dapat menghasilkan kegiatan yang positif dan bermanfaat bagi semua pihak. 

BACA JUGA:Lestarikan Aksara Ulu ISRG UBD Audiensi ke Disbudpar Sumsel

“Semoga semangat ini terus terjaga dan menginspirasi kegiatan-kegiatan serupa di masa depan,” ucapnya.

Keberhasilan acara ini menandai komitmen Himpunan Mahasiswa Akuntansi dalam menyelenggarakan kegiatan yang memberi manfaat bagi masyarakat serta mempererat tali silaturahmi antar warga. 

Dengan adanya hal ini, membuktikan bahwa adanya kinerja dari Himpunan Mahasiswa Akuntansi yang berjalan dengan baik dan tentunya akan terus mengupayakan kinerja-kinerja lainnya bagi keeratan Himpunan Mahasiswa Akuntansi baik di dalam maupun di luar kampus.

Sumber: