UBD Lakukan MoU dengan KHK Holding WLL

UBD Lakukan MoU dengan KHK Holding WLL

Universitas Bina Darma dan KHK Holding WLL telah menandatangani Nota Kesepahaman (MoU) yang bertujuan untuk memperkuat kerjasama antara dunia industri dan dunia akademik dalam bidang otomatisasi, Internet of Things (IoT), dan digitalisasi agrobisnis di Ba-dok ubd-

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM  – Universitas Bina Darma dan KHK Holding WLL telah menandatangani Nota Kesepahaman (MoU) yang bertujuan untuk memperkuat kerjasama antara dunia industri dan dunia akademik dalam bidang otomatisasi, Internet of Things (IoT), dan digitalisasi agrobisnis di Bahrain,Selasa 2 April 2024.

KHK Holding Company meupakah perusahaan yang bergerak di banyak sektor seperti Olahraga, Media, Perdagangan & Ritel, Keuangan, Medis, Teknologi, dan Real Estat. 

Kesuksesan perusahaan dihasilkan dari strategi yang terdefinisi dengan baik yang dipadukan dengan pilihan bisnis yang terinformasi dan manajemen profesional. Beradaptasi dengan lanskap bisnis yang terus berubah, berinvestasi dalam kemitraan dan wirausaha yang sukses di semua industri.

KHK Holding menciptakan dan mengelola portofolio perusahaan dan anak perusahaan yang terdiversifikasi yang beroperasi di 11 negara dan memiliki rekam jejak kesuksesan yang terbukti. 

BACA JUGA:Pusat Pelayanan Psikologi UBD Tawarkan Layanan Konseling

KHK Holding bangga akan budaya integritas, inovasi, pengembangan, dan penciptaan nilai serta hanya bekerja dengan yang terbaik untuk mempertahankan posisinya sebagai pemimpin pasar.

Dalam upaya untuk saling mendukung tugas pokok masing-masing, Prof. Dr. Sunda Ariana, M.Pd., M.M, Rektor Universitas Bina Darma, dan Rika Aryuna, S.H., S.E., M.M, Representative Asean Region & China dari KHK Holding WLL melakukan penandatanganan Nota Kesepahaman tersebut.

Nota Kesepahaman ini menggarisbawahi komitmen kedua belah pihak untuk mengembangkan kerjasama dalam bidang otomatisasi, IoT, dan digitalisasi agrobisnis di Bahrain. 

Perjanjian ini menetapkan bahwa pelaksanaan kerjasama akan diatur lebih lanjut dalam perjanjian kerja sama tersendiri yang akan menjadi bagian integral dari Nota Kesepahaman ini.

BACA JUGA:Lestarikan Aksara Ulu ISRG UBD Audiensi ke Disbudpar Sumsel

Dalam pernyataan resminya, Prof. Dr. Sunda Ariana menyatakan, adanya kerja sama ini merupakan salah satu tujuan untuk maju bersama.

"Alhamdulilah, pada hari ini UBD sudah melakukan kerjasama dengan KHK Holding WLL.  Kerja sama ini akan memungkinkan kita untuk memperluas pengetahuan dan penerapan teknologi terkini dalam industri agrobisnis, yang merupakan sektor vital dalam perekonomian Bahrain," ujarnya.

Nota Kesepahaman ini memiliki masa berlaku selama dua tahun dan dapat diperpanjang berdasarkan kesepakatan tertulis bersama. 

Diharapkan kerjasama ini akan membawa manfaat yang besar bagi kedua belah pihak serta mendorong pertumbuhan dan perkembangan industri agrobisnis di Bahrain.

Sumber: