Konten Kreator di OKI Bertarung Ikuti Lomba Video, yang Paling Kreatif Jadi Juara

Konten Kreator di OKI Bertarung Ikuti Lomba Video, yang Paling Kreatif Jadi Juara

Para konten kreator di OKI yang berhasil memenangkan lomba video kerjasama Dinas Kominfo OKI dan BSB Cabang Kayuagung.-dok kominfo oki-

KAYUAGUNG, RADARPALEMBANG.COM - Banyak jalan dan cara untuk para konten kreator dan anak-anak muda menyalurkan bakat dan kreativitasnya. 

Begitu juga beragam media yang dapat menjadi alat bagi eksistensi anak muda di era digital. 

Melalui lomba video kreatif Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten OKI bekerjasama dengan Bank Sumsel Babel Cabang Kayuagung, menggelar lomba video kreatif momentum HUT OKI pada Oktober lalu. 

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika melalui Kabid Pengelolaan Komunikasi Publik Naintina Septi Sari Dewi, menyebut lomba video ucapan ini untuk memberikan wahana bagi kaum muda agar dapat optimal berkarya di ruang digital. 

BACA JUGA:OKI Punya Pemimpin Baru, Ini Sosok Pengganti Iskandar, Bukan Orang Biasa

"Kita gandeng Bank Sumsel Babel sebagai mitra untuk pelaksanaan lomba yang dapat mendorong kreativitas dan bakat kaum muda di OKI," ungkapnya, Senin 6 November 2023. 

Sari menyampaikan kegiatan ini juga melatih kaum muda dalam melakukan diseminasi informasi yang menarik dan inovatif. 

Sementara, Pimpinan BSB Cabang Kayuagung RM Rozali Anton, mengungkap sebagai mitra pembangunan daerah, BSB terus berupaya sinergis untuk itu. 

BACA JUGA:Rangkaian HUT ke-78 OKI Sudah Dicanangkan, Berikut Makna Logo dan Temanya

"Penyerahan hadiah lomba video jadi menarik karena bertepatan dengan Hari Jadi BSB ke-66. Semoga semangat inovatif, kolaboratif dan berkelanjutan BSB ke-66 bisa jadi nafas bagi konten kreator di OKI, selamat untuk kemenangannya,"  imbuhnya. (*)

 

Sumber: